some text
Berita KONI Depok

Tapos Putri Kebagian Perunggu di Bola Voli

Tapos Putri Kebagian Perunggu di Bola Voli

AgPORKOT Depok – Walau mampu meraih posisi tiga dengan mempersembahkan medali perunggu pada kontingen Tapos dalam bola voli putri, namun para pemain tetap merasa kurang puas. Tampil dalam PORKOT Depok V target tim Tapos bola voli putri adalah meraih tampuk juara untuk menyuguhkan medali emas bagi kontingen kesangannya.

Pada pertandingan perebutan tempat ketiga lawan tim  Cinere, Agnes Budipratiwi (libero) dan kawan-kawan kurang bersemangat tampil dalam pertandingan. Bahkan di set pertama sempat ketinggalan angka 14-17. Namun setelah menyadari untuk menyuguhkan medali bagi tim Tapos, para pemain bangkit kembali dan akhirnya mengejar ketinggalan nilai dan unggul dengan skor 25-22.

Memasuki set kedua permainan tim Tapos mulai tertata setelah mendapat suntikan semangat dari pelatih. Mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan akhirnya Tapos menyelesaikan set kedua dengan angka 25-14. Berikutnya menutup set ketiga dengan angka 25-13 untuk meraih medali perunggu.

Pertemuan tim Tapos Putri lawan Cinere dalam PORKOT Depok V sebenarnya sudah dialami pada pertandingan pertama dan unggul dengan skor 3-0. Hal itu yang membuat pemain Tapos tidak mengalami kesulitan untuk memenangkan pertandingan perebutan posisi ketiga dari tiga set yang dilakukan.

“Permainan tim Cinere cukup bagus dibanding dengan Limo. Namun kami tidak mengira Limo bisa mengalahkan dipartai semifinal. Semua itu karena kesalahan diri sendiri saat melakukan pukulan bola pertama sering nyangkut net atau keluar lapangan. Hal itu pula yang membuat kami sedikit kecewa tidak memenuhi target meraih tampuk juara, meski membuahkan medali perunggu setelah mengalahkan Cinere yang kedua kalinya dalam pertandingan terakhir,”jelas Agnes lagi. (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.