some text
Berita KONI Depok

Alifia Sumbang Emas Bagi Bojongsari

Alifia Sumbang Emas Bagi Bojongsari

AlifiaPORKOT Depok – Menjelang penutupan PORKOT Depok V atlet sepatu roda berpacu mengejar prestasi puncak. Melalui persaingan ketat dan merata, medali emas di pertandingan hari pertama diboyong atlet dari Kecamatan Sukmajaya, Pancoranmas, Beji dan Bojongsari. Atlet muda berbakat Alifia Azzahra Putri dari Bojongsari langsung menyabet medali emas di nomor eliminasi 2000 m putri.

Persaingan di kelas eliminasi 2000 m ini cukup ketat, namun Alifia mampu menunjukkan kepiawaiannya sebagai atlet sepatu roda yang handal dikawasan Depok. Melalui semangatnya yang tinggi mampu menyisihkan lawan-lawannya di partai final untuk medulang medali terbaik bagi Bojongsari.

Medali perak di nomor 2000 m diambil Vicka Rizki Amelia  dari Cipayung, diikuti Antunivee Tjandra juga dari Cipayung dengan medali perunggu . Persaingan antar atlet sedaerah itu yang patut diberikan acungan jempol. Pasalnya, mereka tidak mau mengalah untuk membukukan nilai terbaiknya mengejar prestasi optimal. Kondisi seperti itu harus diberikan dukungan di event lainnya, bila terjadi persaingan sesama atlet sedaerah.

Untuk nomor eliminasi 2000 m putra medali emas jatuh ketangan Farrel Irawan dari Beji, medali perak diambil Shafly dari Bojongsari, dan perunggu jatuh ketangan Rynan dari Sukmajaya. Untuk nomor 300 m ITT Putri, Minthania FS meraih medali emas untuk tim Pancoranmas, medali perak diambil Evantea Aura dari Sukmajaya dan perunggu diraih Sabrina dari Sawangan.

Sedang di nomor ITT 300 m putra Rynan berhasil meraih medali emas untuk Sukmajaya. Medali perak diraih Aqila dari Beji dan medali perunggu diambil Arinal Haq dari Bojongsari. Dalam lomba di nomor 300 m ITT putra itu membuahkan kejutan bagi Rynan. Pasalnya di nomor 2000 m eliminasi putra ia juga menyuguhkan medali perunggu bagi Sukmajaya. Mampu menyuguhkan dua medali sekaligus yaitu emas dan perunggu merupakan prestasi yang patut diberikan acungan jempol. (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.