some text
Berita KONI Depok

Alifia Sumbang Emas Bagi Bojongsari

Alifia Sumbang Emas Bagi Bojongsari
Print Friendly, PDF & Email

AlifiaPORKOT Depok – Menjelang penutupan PORKOT Depok V atlet sepatu roda berpacu mengejar prestasi puncak. Melalui persaingan ketat dan merata, medali emas di pertandingan hari pertama diboyong atlet dari Kecamatan Sukmajaya, Pancoranmas, Beji dan Bojongsari. Atlet muda berbakat Alifia Azzahra Putri dari Bojongsari langsung menyabet medali emas di nomor eliminasi 2000 m putri.

Persaingan di kelas eliminasi 2000 m ini cukup ketat, namun Alifia mampu menunjukkan kepiawaiannya sebagai atlet sepatu roda yang handal dikawasan Depok. Melalui semangatnya yang tinggi mampu menyisihkan lawan-lawannya di partai final untuk medulang medali terbaik bagi Bojongsari.

Medali perak di nomor 2000 m diambil Vicka Rizki Amelia  dari Cipayung, diikuti Antunivee Tjandra juga dari Cipayung dengan medali perunggu . Persaingan antar atlet sedaerah itu yang patut diberikan acungan jempol. Pasalnya, mereka tidak mau mengalah untuk membukukan nilai terbaiknya mengejar prestasi optimal. Kondisi seperti itu harus diberikan dukungan di event lainnya, bila terjadi persaingan sesama atlet sedaerah.

Untuk nomor eliminasi 2000 m putra medali emas jatuh ketangan Farrel Irawan dari Beji, medali perak diambil Shafly dari Bojongsari, dan perunggu jatuh ketangan Rynan dari Sukmajaya. Untuk nomor 300 m ITT Putri, Minthania FS meraih medali emas untuk tim Pancoranmas, medali perak diambil Evantea Aura dari Sukmajaya dan perunggu diraih Sabrina dari Sawangan.

Sedang di nomor ITT 300 m putra Rynan berhasil meraih medali emas untuk Sukmajaya. Medali perak diraih Aqila dari Beji dan medali perunggu diambil Arinal Haq dari Bojongsari. Dalam lomba di nomor 300 m ITT putra itu membuahkan kejutan bagi Rynan. Pasalnya di nomor 2000 m eliminasi putra ia juga menyuguhkan medali perunggu bagi Sukmajaya. Mampu menyuguhkan dua medali sekaligus yaitu emas dan perunggu merupakan prestasi yang patut diberikan acungan jempol. (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Optimis Raih 3 Besar, Percasi Raih Berbagai Prestasi Menuju Kejurda 2024

admin6 May 2024

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.