some text
Berita Porda

Panahan Depok Berburu Medali di PORDA

Panahan Depok Berburu Medali di PORDA

IMG_0024PORDA Kab. Bekasi, Jabar 13 November, 2014 – Setelah menyuguhkan medali perak atas nama Magreza Wahyu di nomor compound 50 m babak kualifikasi, pada pertandingan selanjutnya cabang panahan sempat tersendat dan terhenti di seperdelapan final Olympic Round (babak aduan) dalam PORDA Jabar XII yang berlangsung di Lapangan Delta Emas Boulevard, Cikarang, Kamis (13/11).

Pertandingan yang berjalan ketat Magreza berusaha seoptimal mungkin menyuguhkan prestasai optimal. Namun sangat disayangkan lawan yang dihadapi mempunyai prestasi cukup handal dalam melakukan bidikan. Hal itu pula yang membuat langkahnya terhenti sebelum tampil di semifinal mengulang sukses menyuguhkan medali kembali bagi kontingen Indonesia di nomor compound 50 m putra.

Begitu juga yang dialami Danar Afrizal di nomor recurve terpaksa harus berhenti di pertandingan seperenambelas final. Kondisi itu tentunya mempengaruhi rekan setimnya saat tampil di nomor compound seperti Yasmidar yang juga terhenti di pertandingan seperempat final.

Namun di cabang panahan masih menyisakan pertandingan nasional putra dan putri yang akan digelar, Sabtu (15/11) baik putra maupun putri. Sementara hari Jumat (14/11) cabang panahan tidak dipertandingkan, karena tim panahan Depok absen di nomor beregu. Namun semua itu tidak mengurangi semangat tanding para atlet yang akan tampil di kategori nasional.

“Kami berharap pada pertandingan terakhir khususnya di kategori nasional, Sabtu (15/11) para atelt panahan Depok bangkit dengan semangat menyala. Semua itu merupakan upaya dalam perburuan medali bagi kontingen Depok di PORDA Jabar XII di Kab. Bekasi,”jelas pelatih panahan Depok Haryati dengan semangat. (THK)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Porda

More in Berita Porda

Takraw Ucapkan Maaf Karena Tidak Sampai Target Medali

admin16 October 2018

Atletik Ucapkan Terima kasih Atas Dukungan KONI Dan Pemerintah

admin15 October 2018

Depok Bertahan di Peringkat 13

admin15 October 2018

Anton Awalnya Coba-Coba, Akhirnya Ukir Prestasi di Atletik

admin15 October 2018

Buah Pikiran Pengurus Biliar Kota Depok

admin14 October 2018

Binaraga Koleksi Medali Perak Dan Perunggu

admin14 October 2018

Terlilit Cedera, Rian Terhenti di Final

admin14 October 2018

Lagi Anton Sumbang Medali Perak

admin14 October 2018

Binaraga, Gatot Sumbang Medali Perunggu

admin14 October 2018

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.