some text
Berita KONI Depok

Futsal Putri Kota Depok Lolos Porprov Jabar XIV/2022

Futsal Putri Kota Depok Lolos Porprov Jabar XIV/2022

KONI Kota Depok, Jatinangor, Minggu 5 September 2021 – Tim Futsal Putri Kabupaten Cianjur berhasil menang 4 – 2 atas Tim Putri Kota Depok di pertandingan terakhir Grup C Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022. Meski kalah, anak-anak asuh Coach Achmad Syaibani tetap lolos ke babak berikutnya.

Pada laga yang berlangsung di GOR ITB Jatinangor, Minggu (5/9) ini skuat Kabupaten Cianjur unggul lebih dulu pada menit (17′) melalui sepakan terarah Desi. Skor sementara Kota Depok tertinggal 1 gol.

Para Srikandi Kota Depok tak tinggal diam, Aulia Mumtazzah dan kawan-kawan terus melakukan serangan-serangan ke arah gawang Cianjur yang dikawal Tiara. Alhasil peluang dari tendangan bebas mampu dimanfaatkan menjadi gol oleh Syalsa Salbita pada menit (18′). Skor 1-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua Kota Depok bermain lebih lepas dan lebih banyak memberikan tekanan ke area pertahanan Kabupaten Cianjur. Sayang kerasnya pertandingan membuat beberapa pemain Kota Depok harus menepi lantaran cidera akibat benturan dengan pemain lawan.

Pada menit ke 24′ Pemain Kabupaten Cianjur Sindy mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Kota Depok untuk mencetak gol dan mengubah skor menjadi 2-1. Tertinggal satu gol, Kota Depok mencoba bermain lebih keluar. Hasilnya, sejumlah peluang berhasil mereka dapatkan meski belum terjadi gol.

Kabupaten Cianjur justru kembali mencetak gol melalui dua pemainnya yakni Anita di menit (38′) dan Aditya C P pada menit (30′). Kota Depok kembali tertinggal dengan skor sementara 4-1.

Baru pada penghujung laga, Kota Depok bisa memperkecil ketinggalan melalu Aulia Mumtazzah di menit ke (39′). Pemain asal Futsal Lima Depok ini berhasil mencetak gol pertamanya di ajang Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat kali ini. Skor 4-2 bertahan hingga akhir laga.

Seperti diketahui untuk Babak Utama Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV Cabor Futsal Putri akan berlangsung tahun depan di Kabupaten Garut. Tim Kota Depok memiliki waktu satu tahun ke depan untuk berbenah dan melakukan persiapan.

Berikut susunan pemain Kabupaten Cianjur vs Kota Depok di Kualifikasi Porprov Jabar 2022, Minggu (5/9).

Tim Putri Kabupaten Cianjur : Tiara, Anita, Annisa, Wilda Rafifa, Klara, Rintan, Desy, Sindy, Irma, Roula, Aditya, Maya, Syifa, Risty.
Head Coach : Ryan Wahyu

Tim Putri Kota Depok : Erna Dwi Lestari, Tiara Putri Yusuf, Adinda Qurannisa, Kezia Paskalia Mononimbar, Puty Lauditha Yundani, I Dewa Ayu Putu Camilla Selena, Elsa Nabila Putri, Duhita Sandra Rahmani, Aulia Mumtazzah, Syalsa Salbita, Aprinda Cahaya Putri, Nurul Fitri Awaliyah.
Head Coach : Achmad Syaibani

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Rudiansyah Atlet Dayung Kota Depok Borong 3 Emas 2 Perak Pada PON XX Papua 2021

admin15 October 2021

Sabtu Besok Perbakin Kota Depok Adakan Seleksi Menembak

admin7 October 2021

Atlet Cricket Kota Depok Tambah Satu Peruggu Lagi di Nomor 6’s Putra

admin5 October 2021

Futsal Jabar Berhasil Meraih Medali Perak Pada PON XX Papua

admin5 October 2021

Adam Yazid Taekwondoin Kota Depok Sumbang Emas Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin4 October 2021

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Sumbang Perak Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin3 October 2021

Bidang Organisasi KONI Kota Depok Selenggarakan Diskusi Olahraga Depok 2021

admin2 October 2021

Rian Melaju ke Babak Final Muaythai kelas 67 Kg PON XX/Papua

admin30 September 2021

Atlet Cricket Putra dan Putri Kota Depok Sumbang Medali Perunggu Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin29 September 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.