some text
Berita KONI Depok

Bungkam Kabupaten Sukabumi 3-1, Kota Depok Jaga Peluang Lolos

Bungkam Kabupaten Sukabumi 3-1, Kota Depok Jaga Peluang Lolos

KONI Kota Depok, Jatinangor Jum’at 3 September 2021 – Tim Futsal Putri Kota Depok menjaga peluang lolos ke Babak Utama Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022. Menghadapi Kabupaten Sukabumi di pertandingan ketiga, Kota Depok unggul 3-1.

Bermain di GOR ITB Jatinangor, Jumat (3/9) anak-anak asuh Coach Achmad Syaibani tampil penuh determinasi sejak awal laga. Kota Depok tampil dengan skema serangan yang dibangun dari bawah.

Tensi pertandingan yang cukup tinggi membuat anak-anak Depok harus bekerja ekstra. Tak sedikit para Srikandi Kota Depok mendapat perawatan Tim Medis. Skor 0-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, Kota Depok sempat tertinggal lebih dulu melalui sepakkan pemain Kabupaten Sukabumi, Melda M pada menit (27′) skor sementara Kabupaten Sukabumi memimpin satu gol.

Kota Depok sebenarnya memiliki banyak peluang, sayang berbagai peluang yang dipunya Tiara Putri Yususf dan kawan-kawan belum sukses dikonversi menjadi gol oleh anak-anak Depok.

Serangan bertubi-tubi Kota Depok akhirnya membuahkan hasil melalui gol Kezia Paskalia pada menit (28′). Dia sukses mencatatkan namanya di papan skor usai melakukan manuver dari sisi kanan pertahanan lawan dan dengan leluasa melakukan tendangan keras. Skor menjadi imbang 1-1.

Kota Depok sebenarnya punya kesempatan emas setelah Kabupaten Sukabumi melakukan pelanggaran ke enam. Sayang tendangan penalti titik kedua yang dieksekusi Puty Laudhita masih melebar dari gawang.

Skor imbang 1-1 sementara masih bertahan, Kabupaten Sukabumi dan Kota Depok sama-sama beruntung punya Penjaga Gawang yang tampil luar biasa pada pertandingan ini.

Memasuki menit krusial, para pemain Depok terus menggempur gawang Kabupaten Sukabumi alhasil Adinda Minul Qurannisa sukses mencetak dua gol kemenangan untuk Kota Depok masing-masing pada menit (37′) dan (39′) sehingga dapat mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Raihan tiga poin ini memantapkan Kota Depok bertahan di peringkat teratas Klasemen Sementara Grup C dengan total poin 7, disusul Kabupaten Cianjur dengan poin 6, dilanjutkan Kabupaten Sukabumi, Kota Bogor dan Kota Sukabumi yang masing-masing punya satu poin.

Nantinya akan ada dua tim peringkat teratas dari grup ini yang lolos ke Babak Utama Porprov Jabar 2022. Di laga terakhir Kota Depok akan berhadapan dengan Kabupaten Cianjur hari Minggu (5/9) di GOR ITB Jatinangor.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Rudiansyah Atlet Dayung Kota Depok Borong 3 Emas 2 Perak Pada PON XX Papua 2021

admin15 October 2021

Sabtu Besok Perbakin Kota Depok Adakan Seleksi Menembak

admin7 October 2021

Atlet Cricket Kota Depok Tambah Satu Peruggu Lagi di Nomor 6’s Putra

admin5 October 2021

Futsal Jabar Berhasil Meraih Medali Perak Pada PON XX Papua

admin5 October 2021

Adam Yazid Taekwondoin Kota Depok Sumbang Emas Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin4 October 2021

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Sumbang Perak Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin3 October 2021

Bidang Organisasi KONI Kota Depok Selenggarakan Diskusi Olahraga Depok 2021

admin2 October 2021

Rian Melaju ke Babak Final Muaythai kelas 67 Kg PON XX/Papua

admin30 September 2021

Atlet Cricket Putra dan Putri Kota Depok Sumbang Medali Perunggu Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin29 September 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.