some text
Berita KONI Depok

Buah Pikiran Pengurus Biliar Kota Depok

Buah Pikiran Pengurus Biliar Kota Depok

IMG_20181014_233550.JPGKONI Kota Depok Porda XIII Jabar 2018 – Mencermati pemikiran dan tindakan dari pengurus Pengcab POBSI kota Depok Sobarudin tentang perjalanan olahraga bilyar ke depan kami sangat terkesima.

Betapa tidak pola langkah silent tetapi pasti mereka buktikan dari keseriusan seluruh atlet, official dan pengurus yang berkutat di tim Bilyar kota Depok yang berlaga di porda 13 Jabar di kabupaten bogor Jawa Barat.

Saat ini memang belum terlalu sempurna sarana prasarana yang di pakai atlet dalam berlatih, tetapi telah ada peralatan tersebut dan dimaksimalkan dalam menjalani latihan.

Yang mencengangkan adalah sikap tumakninah yang disampaikan kepada kami humas KONI Kota Depok bahwa apa yang diberikan KONI Kota Depok telah mencukupi keperluannya sehingga bilyar terus berlatih dan menghasilkan medali lebih dari yang mereka targetkan bahkan saat ini pun tim bilyar masih berlaga dan diharapkan berhasil mengangkat citra Kota Depok diajang Porda.

Sobarudin mengatakan selama perhelatan Porda hambatan lebih kepada sarana transit atlet karena jarak tempuh yang lumayan jauh dan batas waktu tanding bilyar yg tidak dapat diprediksi maka sangat perlu tempat transit untuk menunggu giliran bertanding.

Memang ini nyata menjadi suatu tantangan yang sulit sebab cabang bilyar bisa bertanding dari pagi hingga malam dikarenakan menantikan lawan selanjutnya.

Apapun kondisinya, ini bisa dilewati dan menghasilkan prestasi luar biasa. Untuk itu bilyar lewat pak Sobarudin menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran KONI Kota Depok serta panpel yang telah berupaya menyiapkan hampir seluruh kebutuhan dengan segala keterbatasanya.

Untuk ini cabang bilyar lewat perhelatan Porda ingin memberikan yang terbaik untuk kota depok dengan terus meningkatkan prestasi serta melakukan pengetatan program-program pembinaan yang lebih efektif.

Terima kasih bilyar telah membuktikan dengan prestasi melalui latihan yang serius terukur dan bisa mensyukuri apa yang ada. kami tunggu prestasi berikutnya.pakde numpang bahagia.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Pemkot Depok Berikan Penghargaan Imbal Prestasi Kepada Atlet Asal Kota Depok Peraih Medali Pada PON XX & PEPARNAS XVI

Dendy Herdianto14 April 2022

Koni & Disporyata Diskusi Bareng Sekber Wartawan

Tray24 March 2022

Ketua KONI Kota Depok Hadiri Pembukaan PORPEMKOT

Tray22 March 2022

Tim Kota Depok 3 meraih juara 3 pada event Beregu Open Petanque se-Jawa Barat

Lutfia Dzulfani15 March 2022

Tim Petanque Kota Depok Ikuti Kejuaraan ‘Double Open Fun Petanque Savana Beach Pangandaran’

Lutfia Dzulfani20 January 2022

Raih Kemenangan Basket Putri Kota Depok Melaju ke PORPOV Jawa Barat

Faiq Al Farobi17 January 2022

PORSEROSI adakan Ujian Level Satu Pemula Depok Roller Skate

Dendy Herdianto16 January 2022

Pelatihan Cabang Olahraga Ice Skating

Dendy Herdianto12 January 2022

Musyawarah Cabang (MUSCAB) Porserosi Depok: Terpilih Ketua Baru Bapak Hery Hengki Irawan

Dendy Herdianto8 January 2022

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.