some text
Berita KONI Depok

Bojongsari Ukir 3 Emas di Sepatu Roda

Bojongsari Ukir 3 Emas di Sepatu Roda

Umum 2PORKOT Depok – Melalui kepiawaian Alifia tim sepatu roda Bojongsari berhasil mengumpulkan medali tertinggi dalam PORKOT Depok V yang berlangsung di kawasan Lapangan Basket Arco, Bojongsari, Depok, Jumat (29/4). Bojongsari pada pertandingan hari kedua mengumpulkan 3 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu tampil juara umum di cabang sepatu roda.

Tambahan dua medali emas Bojongsari dalam lomba hari terakhir diukir melalui Alifia yang tampil di nomor 1.500 m sprint putri dan di estafet. Semua itu membuktikan bahwa pembinaan atlet sepatu roda Bojongsari berjalan cukup gencar dimulai dari tingkat pemula, remaja hingga senior.

Tim yang memberikan perlawanan datang dari Beji mengumpulkan 3 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Sedang posisi ketiga diambil tim dari Sukmajaya setelah mengumpulkan 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Melalui persaingan ketat seperti itu diharapkan muncul atlet berprestasi menuju PORDA Jabar tahun 2018.

“Kami berusaha keras menempa dan membina atlet sepatu roda dikawasan Depok. Alhamdulillah cabang sepatu roda dipertandingkan pertama kali di PORKOT Depok V dan mendapat antusias dari beberapa kecamatan mengirimkan atlet terbaiknya. Kedepan, tinggal mengupayakan berbagai event tingkat kota menuju Provinsi dan akhirnya kejenjang nasional,”jelas tokoh sepatu roda Depok, Hengky.

Hengky mengakui, Pengcab Perserosi Depok belum memiliki sarana dan prasarana seperti lokasi pertandingan. Namun semua itu terus diupayakan dengan mengharapkan bantuan dari pemerintah Depok. Bila sepatu roda di tahun 2017 sudah memiliki arena sendiri, maka tidak menutup kemungkinan akan menggelar kejuaraan sepatu roda terbuka atau menuju jenjang internasional. (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.