some text
Berita KONI Depok

Kalahkan Sawangan, Bojongsari Raih Emas Sepakbola

Kalahkan Sawangan, Bojongsari Raih Emas Sepakbola

Bol 5PORKOT Depok – Tanpa basa-basi tim Bojongsari berhasil mengukir tampuk juara dengan menoreh medali emas dalam PORKOT Depok V di Stadion Merpati, Depok, Jumat (29/4). Semua itu terjadi setelah Boy Wildan dan kawan-kawan mampu membobol gawang Sawangan di partai final dengan skor 2-0.

Pertandingan yang berlangsung 2 X 45 menit berlangsung seru dan enak ditonton. Kedua tim saling menyerang sejak babak pertama. Serangan deras tim Sawangan mampu dihalau tim Bojongsari dan sulit menembus daerah kotak penalti. Mampu menahan serangan Sawangan akhirnya pertandingan berakhir imbang hingga turun minum.

Seusai turun minum pemain Bojongsari lebih jeli memanfaatkan peluang dalam menghasilkan gol kemenangan. Melakukan serangan lewat sayap umpan lambung mampu dimanfaatkan Boy Wildan melakukan sundulan untuk merobek gawang Sawangan diawal pertandingan babak kedua dimulai. Unggul 1-0 membuat pemain Bojongsari bangkit dan menekan pertahanan Sawangan yang identik saudara tertua.

Sebagai Kecamatan pecahan dari Sawangan, tim Bojongsari berusaha keras mengalahkan kakak kandungnya. Semua itu dilakukan di pertengahan babak kedua M Reza Pahlevi memanfaatkan umpan di daerah kotak penalti dan tendangan bolanya tidak bisa dihalau penjaga gawang Sawangan kebobolan kedua kalinya. Unggul 2-0 membuat tim Bojongsari merapatkan barisan menjaga daerah pertahanan agar tidak kebobol dan akhirnya wasit membunyikan pluit terakhir sebagai tanda Bojongsari meraih kemenangan dan berhak menyumbang medali emas bagi kontingen kesangannya.

“Saya tidak mengira sebelumnya mampu membuahkan gol pertama. Namun bola lambung saya manfaatkan seoptimal mungkin dan mampu merobek gawang Sawangan. Mampu membuahkan gol kemenangan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya apalagi dalam pertandingan final,”jelas Boy Wildan yang didampingi Reza.

Sedang dalam pertandingan lainnya perebutan posisi ketiga terpaksa juara bertahan tim Tapos menyerah atas Sukmajaya 4-5 setelah dalam penyelesaian adu penalti. Adu penalti terpaksa diberikan wasit setelah kedua tim sama-sama tidak mampu memasukkan gol kegawang lawan yang berakhir dengan kedudukan 0-0. Hal itu yang membuat wasit mencari kemenangan untuk penentuan juara tiga melalui adu tendangan penalti dan Sukmajaya meraih keberuntungan keluar sebagai juara tiga dalam PORKOT Depok V. (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.