some text
Berita KONI Depok

Kepedulian Pemerintah dan DPRD Hasilkan Kekuatan Dahsyat

Kepedulian Pemerintah dan DPRD Hasilkan Kekuatan Dahsyat

Bol 4PORKOT Depok – Memantau jalannya Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Depok V tahun 2016 mengalami peningkatan disegala bidang, baik dalam segi jumlah atlet, cabang yang dipertandingkan, kepedulian masyarakat, pemerintah kota Depok maupun anggota DPRD mengalami peningkatan dan mempunyai sinergi dalam memajukan prestasi atlet mencapai prestasi puncak. Demikian diungkapkan Sekum KONI Depok, Herry Suprianto.

Sebut saja jumlah atlet mencapai ribuan yang tampil dalam pertandingan, begitu juga dengan cabang yang dipertandingkan mencapai 21 cabang. Adapun perhatian masyarakat peduli menyaksikan atletnya bertanding. Sedang pemerintah kota, Wali Kota Depok Dr. Mohammad Idris meluangkan waktu hadir dalam pembukaan maupun menyaksikan langsung para atlet yang melakukan pertandingan.

Begitu juga dengan Ketua DPRD Depok . Hendrik Tangke Alo juga menyaksikan langsung jalannya pertandingan, baik dicabang bulutangkis maupun sepakbola. Begitu juga dengan wakilnya Yeti Wulandari yang juga menyematkan medali saat atlet meraih tampuk juara dicabang dayung. Sementara Anggota Komisi X DPRD Depok, Nuroji siap memperjuangkan cabang dayung menuju prestasi internasional.

Tak kalah perhatiannya juga muncul dari para camat yang atletnya tampil dalam pertandingan juga hadir memberikan dukungan. Antosias para pejabat pemerintahan mulai dari Lurah, Camat hingga Walikota inilah yang membuat jajaran pengurus KONI Depok serta semua cabang yang dipertanding dalam PORKOT Depok V bertambah gencar. Kepedulian semacam itu akan menghasilkan kekuatan yang dahsyat.Bol 6

Bahkan tidak tanggung-tanggung Walikota Depok, Dr. Mohammad Idris siap mendukung pembangunan sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Depok. Melalui rencana pembangunan lima gedung olahraga dikawasan Depok patut diberikan acungan jempol. Bila sarana dan prasarana sudah memadai, memberikan semangat tersendiri bagi atlet menggapai prestasi puncak. Sementara pelatih juga menjadi cambuk meningkatkan prestasi atletnya kejenjang nasional, bahkan internasional.

Herry melanjutkan, satu kesatuan visi dan misi antara pemerintah kota dan anggota DPRD dalam PORKOT Depok V tahun 2016 diharapkan menjadi momentum meningkatnya prestasi atlet menggapai prestasi puncak. Bila semua itu berjalan lancar, maka KONI Depok tidak memiliki kesulitan lagi melahirkan atlet yang bisa diandalkan tampil di PORDA tahun 2018. (Tim Huma)

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.