some text
Berita KONI Depok

Turnamen Tenis Meja Jurnalis Cup III Hadirkan 400 Peserta

Turnamen Tenis Meja Jurnalis Cup III Hadirkan 400 Peserta

Dmall tenis mejaPersatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok kembali menggelar Turnamen Tenis Meja Jurnalis Cup III yang akan berlangsung di pusat perbelanjaan D’Mall, Kota Depok, Jumat-Minggu, 11-13 Mei 2018. Demikian disampaikan oleh Ketua PTMSI Kota Depok Firman Wibowo kepada konidepok.or.id  (10/5).

Selain diikuti oleh tim dari media/jurnalis, turnamen kali ini juga melibatkan peserta pelajar tingkat SD-SMP-SMA se-Kota Depok dengan total 400 peserta. Tingginya animo peserta diharapkan mampu memunculkan bibit petenis meja yang berpotensi untuk berprestasi lebih tinggi membawa nama Kota Depok.

Khusus untuk kategori media/jurnalis, setiap tim akan mengikuti tiga partai pertandingan yaitu dua partai tunggal dan satu partai ganda. “Khusus untuk media/jurnalis, kita berupaya mencoba mengakomodir animo jurnalis yang biasa berlatih di sela rutinitas di kantornya masing-masing untuk bertanding di turnamen ini,” katanya.

Menurut pria yang akrab disapa Bowi ini, cabang olahraga tenis meja di Depok masih sangat membutuhkan dukungan dari Pemkot Depok dan para pemangku kepentingan untuk ikut memasyarakatkannya, sekaligus menumbuhkembangkan pembinaan mulai dari kalangan pelajar.

PTMSI Kota Depok sendiri, lanjut Bowi, sudah berupaya menjalankan turnamen antarpelajar se-Kota Depok secara rutin sekaligus menunaikan kewajiban organisasi melakukan pembinaan. “Hanya saja tenis meja harus terus disosialisasikan sedemikian rupa agar bisa menarik minat masyarakat dan juga dukungan berbagai pihak agar bisa berjalan dan berkesinambungan,” ujarnya.

Terkait pemilihan lokasi turnamen di mal, Bowi menjelaskan, hal itu sebagai bagian dari upaya PTMSI Kota Depok untuk menarik perhatian pengunjung dan masyarakat umum, serta menumbuhkan minat, khususnya di kalangan pelajar.

“Dengan penyelenggaraan di mal, diharapkan minat terhadap tenis meja ini bisa semakin tumbuh di kalangan pelajar dan juga mendapat dukungan positif dari para orang tua. Di sisi lain, meningkatnya animo peserta juga akan berdampak pada sokongan sponsorship agar turnamen dan pembinaan bisa terus bergulir dengan target prestasi yang lebih tinggi lagi,” kata Bowi menambahkan.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KONI Kota Depok Lepas 17 Atlet Kota Depok Kontingen Jabar Untuk PON XX Papua

admin17 September 2021

Ketum KONI Kota Depok Hadiri Konser Pamit dan Pelepasan Atlet Drumband Kota Depok Untuk BK Porprov Jabar

admin15 September 2021

Atlet Skateboard dan Sepatu Roda Kota Depok Lakukan Uji Coba Track

admin9 September 2021

KONI Kota Depok Lakukan MoU Dengan Kejaksaan Negeri Depok

admin6 September 2021

Futsal Putri Kota Depok Lolos Porprov Jabar XIV/2022

admin5 September 2021

Bungkam Kabupaten Sukabumi 3-1, Kota Depok Jaga Peluang Lolos

admin3 September 2021

Tim Bola Basket 5×5 Putri Kota Depok Akan Melakukan Scrimage Game Melawan Tim Porprov Bali dan Merpati Bali

admin2 September 2021

Sempat Tertinggal 2-0, Kota Depok Tahan Imbang Kota Bogor

admin2 September 2021

Tim Futsal Putri Kota Depok Taklukkan Kota Sukabumi 10 – 0

admin1 September 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.