some text
Berita KONI Depok

Sepaktakraw Buru Medali di Nomor Dobel

Sepaktakraw Buru Medali di Nomor Dobel

SEPORDA Kab. Bekasi, 17 November 2014 – Cabang sepaktakraw putra dan putri Kota Depok memfokuskan pada nomor double  untuk menyabet medali di PORDA Jabar XII. Hal itu terjadi setelah di nomor regu putra-putri terhadang menuju semifinal atas lawan-lawannya.

Pada pertandingan nomor regu putra menghadapi Kota Bogor ketinggalan angka 16-21 dan 13-21. Kekalahan di putra diikuti regu putri atas tim Sumedang dengan skor 11-21 serta 18-21. Kekalahan di regu putri yang diperkuat Mega, Dian dan Diah  sebenarnya tidak perlu terjadi,  bila mental tanding yang dimiliki pemain Depok cukup stabil.

Namun semua itu tidak bejalan ditengah lapangan ketika melakukan serangan balasan maupun umpan saat servis pertama. Kondisi melakukan kesalahan diri sendiri bola menyangkut net terjadi berulang-ulang sejak set pertama yang ketinggalan dengan skor 11-21.

Memasuki set kedua sebenarnya regu putri Depok bangkit, meski sempat ketinggalan angka. Bahkan mampu menyamakan kedudukan 18-18. Namun ditiga servis terakhir gagal melakukan serangan ketika bola selalu nyangkut net. Hal itu pula yang menutup permainan di nomor regu putri dengan kedudukan 18-21 untuk Sumedang.

Menurut pelatih sepaktakraw Depok, Andi Rahmat Dian permainan anak asuhnya mulai membaik dipertengahan permainan. Namun saat mampu menyamakan kedudukan di set kedua buru-buru memetik kemenangan. Hal itu pula yang membuat kesalahan sendiri saat melakukan servis nyangkut di net.

“Kalah di nomor regu, tim sepaktakraw putra dan putri diharapkan tampil optimal di nomor double putra dan putri. Dengan harapan mampu menyumbang medali bagi kontingen Depok di PORDA Jabar,”jelas Andi seusai menyaksikan anak asuhnya tampil dalam pertandingan. (THK)

 

 

 

 

 

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.