some text
Berita KONI Depok

Sepak Takraw Kota Depok Siap Melangkah Ke PORDA

Sepak Takraw Kota Depok Siap Melangkah Ke PORDA

IMG_7143KONI Kota Depok, 22 Juli 2014 – Cabang olahraga sepak takraw Kota Depok semakin siap melangkah menuju PORDA XII/2014 di Kota Bekasi bulan November nanti. Hal ini diakui oleh pelatih sepak takraw Kota Depok, Andi Rahmat Dian saat dikunjungi oleh tim Humas KONI Kota Depok di Balai Rakyat Depok 2 tengah, yang merupakan pusat pelatihan sepak takraw Kota Depok.

Kepada tim Humas KONI Kota Depok, Andi mengaku bahwa pada PORDA nanti ia menargetkan akan membawa pulang medali perunggu bagi Kota Depok. Hal ini tentu bukan mustahil jika dilihat dari persiapan yang telah dilakukan oleh para atlet dan pelatih sepak takraw Kota Depok.

Dengan bermodalkan kekompakan dan persatuan tim yang menurut Andi sebagai kelebihan dari tim sepak takraw Kota Depok itu sendiri, dirinya sebagai pelatih dan para atletnya telah melakukan berbagai upaya, seperti try out ke beberapa daerah, evaluasi pemain per tiga bulan serta disiplin latihan yang tinggi. Melihat persiapan tersebut maka bukanlah hal yang mustahil untuk mencapai target medali perunggu pada PORDA nanti.

Meski adanya kendala saat latihan, yang terletak pada masalah tempat latihan, yang terkadang harus mengalah karena sewaktu-waktu dipakai oleh pihak lain, karena memang tempat latihan mereka merupakan Balai Rakyat bukan Gelanggang Olahraga.

Meski demikian Andi tidak berkecil hati dan mengandalkan semua atletnya. Menurutnya atlet sepak takraw Kota Depok baik putra dan putri sama-sama memiliki kelebihan. Andi mengaku untuk lawan berat Kota Sumedang dan Kota Ciamis, cuman sudah semakin bisa diimbangi.

Tidak hanya rasa optimis dan keseriusan meraih medali saja yang dirasa oleh Andi sang pelatih, akan tetapi semua atlet sepak takraw Kota Depok yang terdiri dari 6 putera dan 5 puteri tersebut, semua mengaku sudah siap untuk menghadapi PORDA di Kota Bekasi bulan November nanti.

Andi berharap olahraga yang memainkan bola kecil terbuat dari rotan ini di Kota Depok semakin maju dan semakin bermasyarakat, karena memang untuk olahraga tradisional ini dapat dikatakan kurang populer. ia juga berharap minat masyarakat terhadap olahraga ini semakin meningkat, sehingga kedepannya dapat bermunculan bibit-bibit atlet dan dapat berjalannya regenerasi atlet sepak takraw di Kota Depok, oleh karena itu Andi sangat membuka peluang bagi masyarakat yang ingin dan tertarik mencoba dan berlatih olahraga ini dapat menghubungi dirinya di nomor telepon 0813-8422- 7099. (Faruq)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.