some text
Berita KONI Depok

Sambutan Ketua KONI di Muscab Taekwondo Kota Depok

Sambutan Ketua KONI di Muscab Taekwondo Kota Depok
Ketua KONI kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si ( 4 dari kanan ) foto bersama para undangan di acara muscab ke 4 Taekwondo kota Depok.

Ketua KONI kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si ( 4 dari kanan ) foto bersama para undangan di acara muscab ke 4 Taekwondo kota Depok.

KONI Kota Depok – “Penilaian pengcab terbaik dari sisi administrasi, pelaksanaan pertandingan serta dari sisi prestasinya” itulah kutipan sambutan Ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si di acara Muscab ke 4 Taekwondo Kota Depok hari ini Sabtu (5/1/2019) di ruang teratai gedung Walikota Depok.

Ungkapan ini adalah bagian dari kegembiraan ketua KONI Kota Depok karena Taekwondo menjadi salah satu bagian dari cabang olahraga yang berkontribusi mempersembahkan medali untuk suksesnya target KONI Kota Depok di urutan 15 besar bahkan melampaui target yang di tentukan sehingga pada Porda XIII berada di urutan ke 13.

Sebagai perbandingan pada pelaksanan Porda 2010 Kota Depok berada di urutan 22, sedangkan pada Porda 2014 Kota Depok berada di urutan 23, namun dari segi perolehan medali ada peningkatan yang signifikan dan pada perhelatan Porda 2018 kota Depok bertengger di urutan ke 13 dengan perolehan medali 14 medali emas, 18 medali perak, dan 29 perunggu, dengan peningkatan prestasi setiap perhelatan porda diharapkan nanti kota Depok pada perhelatan Porda selanjutnya berada di urutan 10 besar.

Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua Koni Kota Depok sedang memberikan  sambutan di acara Muscab TI ke 4 di Ruang teratai gedung Walikota Depok.

Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua Koni Kota Depok sedang memberikan sambutan di acara Muscab TI ke 4 di Ruang teratai gedung Walikota Depok.

Di sisi lain ketua KONI mengatakan sempat berbincang dengan ketua pengcab TI kota Depok, terkait bagaimana memandang cabang olahraga ini menjadi olahraga industri yang bisa membiayai cabor pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, hal ini mungkin bisa diwujudkan kedepan karena memang seharusnya olahraga sudah selayaknya menjadi industri,  jadi tidak lagi bergantung kepada anggaran pemerintah yang selalu terbatas dalam segi penggunaannya, bahkan kabarnya TI Kota Depok bisa surplus 90 juta pada laporan pertanggungjawaban anggaran ini artinya perlahan olahraga industri sudah mulai diterapkan pada cabang olahraga Taekwondo.

Pada akhir sambutannya Ketua KONI Kota Depok mengharapkan setelah muscab dilaksanakan, Pengcab TI Kota Depok dapat segera merumuskan program kerja kedepan agar pada perhelatan Porda 2022 dapat memberikan kontribusi medali lebih baik dari sebelumnya.

Kode Penulis

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Tim Basket 3×3 Putra dan Putri Kota Depok Berangkat Mengikuti BK Porprov 2022

Faiq Al Farobi26 November 2021

Herry Lepas Tim Bola Tangan Putra Kota Depok Untuk Bertanding di BK Porprov Jawa Barat XIV/2022

Faiq Al Farobi22 November 2021

DPRD Kota Bogor Lakukan Kunjungan Kerja Ke KONI Kota Depok

admin22 November 2021

Panahan Kota Depok Pastikan 23 Tiket Bertanding Pada Porprov Jabar XIV/2022

Faiq Al Farobi21 November 2021

Atlet Tenis Lapangan Kota Depok Nomor Beregu Putra Lolos ke PORPROV 14 Jawa Barat

Faiq Al Farobi21 November 2021

PASI DEPOK JALANI LAGA TRY OUT DI BEKASI

Tray16 November 2021

Rudiansyah Atlet Dayung Kota Depok Borong 3 Emas 2 Perak Pada PON XX Papua 2021

admin15 October 2021

Sabtu Besok Perbakin Kota Depok Adakan Seleksi Menembak

admin7 October 2021

Atlet Cricket Kota Depok Tambah Satu Peruggu Lagi di Nomor 6’s Putra

admin5 October 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.