some text
Berita KONI Depok

Rahmad Sumbang Emas di PON XIX

Rahmad Sumbang Emas di PON XIX

frqi4645KONI Kota Depok – Kebanggaan karateka asal Depok, Rahmad Dharmawan tak terbendung sehingga berhasil  menyumbang medali emas bagi kontingen Jabar di PON XIX Bandung, Minggu (18/9). Tampil di GOR Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, atlet yang turun di nomor kata perorangan putra itu langsung menyuguhkan permainan terbaiknya sehingga mengalahkan lawan-lawannya.

“Mempersembahkan medali emas bagi kontingen Jabar di PON XIX adalah harapan satu-satunya untuk saat ini, sehingga tiada hari tanpa latihan. Sebagai atlet asal Depok saya berlatih dan berlatih ekstra  keras tiap harinya. Dengan harapan mampu membawa nama harum Depok khususnya dan Jabar umumnya dipentas olahraga nasional. Dengan latihan keras maka hasilnya sangat menyenangkan,”jelas Rahmad Dharmawan seusai menyelesaikan pertandingan di PON XIX.

Ia mengakui, tampil di PON memiliki gengsi tersendiri sebagai atlet untuk menunjukkan prestasi puncak. Dengan harapan, prestasi yang dimiliki bisa dilanjutkan kejenjang internasional seperti di SEA Games XXIX di Malaysia tahun 2017 dan Asian Games XVIII di Jakarta tahun 2018.

Menurutnya, keberhasilan meraih medali emas di PON XIX bukan semata-mata karena jerih payahnya, namun juga dukungan orang tua, pelatih dan masyarakat Depok khususnya dan Jabar umumnya yang sangat antusias memberikan support saat tampil dalam pertandingan.

“Saya berharap keberhasilan memetik medali emas di PON XIX dapat diikuti atlet Depok lain khususnya dari cabang karate dan cabang lain umumnya. Bila semua atlet Depok berpacu menyumbang prestasi terbaik, maka tidak menutup kemungkinan pembinaan atlet di Depok mendapat perhatian khusus dari pemerintah,”paparnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih pada pengurus KONI Depok khususnya yang setia memberikan dukungan keras saat berada ditengah pertandingan. Melalui dukungan itulah mampu membangkitkan semangat juang menyuguhkan hasil terbaik bagi Depok dan Jabar Umumnya.

“Saya tidak bisa harus berkata apa pada pengurus KONI Depok seperti Pak Ketum KONI Depok Amry Yusra, Sekum Herry Suprianto, TM Putrasyah, Sugeng Agus Salam, Djoko Purnomo yang setia menunggu dan memberikan dukungan cukup besar datang langsung ke kawasan pertandingan di Sasana Budhaya Ganesha ITB Bandung,”jelas Rahmad seraya bersyukur pula atas rahmat yang diberikan Allah atas keberhasilan di PON XIX Bandung, Jabar. (Tim Humas)

frqi5020

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.