some text
Berita KONI Depok

Lewat KONI Awards Semangat Atlet Meningkat

Lewat KONI Awards Semangat Atlet Meningkat

kaDepok – Pemberian penghargaan pada atlet, pelatih dan para pelaku olahraga tidak saja terjadi di KONI Provinsi, dan KONI Pusat, namun KONI Depok juga memberikan KONI Awards. Semua itu tidak lain untuk meningkatkan semangat atlet mengukir prestasi mulai tingkat, Kota,  Provinsi hingga mencapai internasional.

“KONI Awards kali ini diberikan pada 12 pelaku olahraga. Semua  itu dilakukan dengan penilaian dari berbagai sektor. Para atlet yang meraih penghargaan tahun ini diharapkan mampu mempertahankan prestasi yang dimiliki dalam PORDA Jabar tahun 2018 di Bogor,”jelas Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra di Gedung Balai Kota Depok, kemarin.

Amri mengatakan, apresiasi yang diberikan KONI Depok itu suatu upaya melahirkan atlet berprestasi puncak. Melalui prestasi yang diukir para atlet Depok itulah mampu memacu para pemuda dan pemudi kota Depok berkiprah dalam dunia olahraga. Semua itu mendapat perhatian penuh dari pemerintah Kota Depok.

Atlet terbaik putra diberikan pada Adam Yazid dari cabang taekwondo, sedang diputri atlet terbaik jatuh ketangan Yeni dari Terjun Payung. Keduanya merupakan atlet penyumbang medali emas bagi kontingen Jabar saat tampil di PON XIX di Bandung, September 2016.

Adapun pelatih terbaik KONI Awards diberikan pada Davi R Tulong dari aeromodeling yang atletnya berhasil menyuguhkan dua medali emas di PON XIX Jabar. Adapun wasit terbaik diberikan pada Mursalih dari cabang bola voli. Guru terbaik diberikan pada Kadin Maman dari SMAN 12. Sementara pejabat OPD Olahraga terbaik jatuh ke tangan Wijayanto (Tarkim),

Selanjutnya pengusaha yang peduli olahraga diberikan pada H Asep Al Azhari, adapun sekolah terbaik SMK 2 Depok. Tokoh masyarakat olahraga diberikan pada Syafrudin dari Metro Kukusan, sedang veteran olahraga terbaik diberikan pada Sudarsono dari cabang atletik, dan Perusahaan yang peduli olahraga KONI Awards diberikan pada BJB (Bank Jawa Barat). (thk)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.