some text
Berita KONI Depok

Koordinasi Menuju Prestasi Puncak

Koordinasi Menuju Prestasi Puncak

KORPORDA Kab. Bekasi, 14 November 2014 – Koordinasi tim kontingen Kota Depok terus digalakkan tiap hari, dengan harapan dukungan dan semangat atlet mencapai prestasi puncak menggapai medali dapat dihasilkan dalam PORDA Jabar XII di Depok, Jabar.

“Rapat koordinasi seperti ini tentunya untuk mengetahui dan memprediksikan peluang atlet menggapai prestasi puncak di PORDA Jabar XII. Strategi ini cukup penting dan harus dilakukan tim monitoring untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan atlet yang menjadi kendala. Dengan harapan semua permasalahan di lapangan bisa diatasi dengan cepat,”jelas Sekretaris Dua KONI Depok, Yusuf Syahputra saat memberikan arahan pada semua tim monitoring di Whiz Pime Hotel, Jumat (14/11) pagi.

Menurutnya, atlet Depok pada hari Jumat akan bertanding di cabang atletik, angkat berat, bridge, catur, sepaktakraw, tinju, futsal dan biliar. Para atlet yang bertanding diharapkan mampu menyumbang medali bagi kontingen Depok yang menempati peringkat 19 dengan mengantongi 1 medali emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Pada kesempatan itu  pula Humas KONI Depok, Djoko Purnomo mengusulkan agar tim monitoring memantau jalannya pertandingan. Dengan begitu, tim monitoring dapat mengetahui langsung perkembangan atlet yang bertanding. Bahkan dapat memprediksikan medali apa yang akan dihasilkan atlet Depok yang tampil dalam pertandingan.

Menurutnya, perkembangan hasil pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga mencapai final harus diketahui kongkrit tim monitoring. Hal seperti ini sangat diperlukan dengan harapan, pemetaan medali yang akan diperoleh atlet Depok cepat diketahui melalui evaluasi yang diperoleh di lapangan. (Faruq)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.