some text
Berita KONI Depok

Pemimpin Setia, Tapos Berjaya di PORKOT V

Pemimpin Setia, Tapos Berjaya di PORKOT V
Print Friendly, PDF & Email

topPORKOT Depok – Memasuki hari kelima PORKOT Depok V Kontingen Tapos masih mendominasi sebagian besar cabang yang dipertandingkan. Sebut saja cabang bulutangkis, silat, renang, dan atletik serta catur para atletnya berlomba menyuguhkan medali emas bagi Tapos. Kemajuan prestasi atlet Tapos tidak terlepas peranan Camat Muchsin Mawardi yang selalu setia datang memberikan semangat pada para atletnya saat akan bertanding di tengah lapangan.

Seperti halnya dalam pertandingan bola voli, sepakbola, silat dan bulutangkis, Muchsin selalu datang memberikan dukungan semangat pada para atletnya. Semua itu erat sekali dengan pepatah “Kemajuan Masyarakat Tak Terlepas Peranan Pimpinannya” yang peduli dan loyal terhadap bawahannya. Hal itu pula diwujudkan Muchsin dalam dunia olahraga saat memimpin kontingen Tapos yang diturunkan dalam PORKOT Depok V.

“Kami berharap semua atlet memiliki semangat juang tanpa mengenal lelah. Semua itu bisa muncul bila mendapat dorongan langsung ditengah lapangan. Strategi itu sengaja saya terapkan dan selalu datang memberikan semangat pada para atlet dibeberapa pertandingan cabang olaharaga termasuk di bulutangkis,”jelas Muchsin.

Muchsin menghimbau pada semua atlet yang masih belum bertanding agar tetap memiliki semangat juang, meski saat ini kontingen Tapos sudah menduduki pimpinan klasemen sementara. Usahakan terus menambah pundi medali emas, untuk kejayaan kontingen Kecamatan Tapos. Sebagai atlet tidak boleh gampang puas diri, karena masih banyak event-event dan kejuaraan yang lebih tinggi sudah menanti.

Untuk itu Muchsin tetap berharap agar atlet yang sudah menyumbang medali emas bagi kontingen Tapos dalam PORKOT Depok V tetap melanjutkan latihan seusai kembalinya ke rumah masing-masing. Apalagi atlet yang belum menyuguhkan medali, harus bekerja ekstra keras lagi dalam latihan. Dengan harapan, bila tampil dalam pertandingan suatu event tertentu masih mampu membawa nama Kecamatan Tapos khususnya dan Depok pada umumnya…. Semoga (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Optimis Raih 3 Besar, Percasi Raih Berbagai Prestasi Menuju Kejurda 2024

admin6 May 2024

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.