some text
Berita KONI Depok

Lewat PORKOT, Kodrat Ingin Raih Sukses

Lewat PORKOT, Kodrat Ingin Raih Sukses

7K1A7910PORKOT Depok – Meraih tampuk juara di nomor tunggal putra dan ganda campuran di cabang tenis lapangan dalam PORKOT Depok V tahun 2016, tidak dibayangkan sebelumnya oleh M Kodrat. Menekuni olahaga tenis lapangan yang ada dalam benaknya adalah berlatih dan berlatih untuk meraih prestasi, baik dijenjang junior maupun saat melangkah kesenior nantinya.

Tampaknya keberuntungan berkata lain saat tampil di nomor tunggal putra Kodrat mampu memenangkan pertandingan final dan tampil sebagai juara. Begitu juga saat turun di nomor ganda campuran dengan Arsy. Melakukan latihan intensif itulah merupakan kunci utama yang diterapkan saat tampil dalam pertandingan.

Siapapun yang menjadi lawan, M Kodrat tidak pernah gentar dan menganggap remeh lawan. Menurutnya semua pemain yang tampil dalam PORKOT Depok V sudah mempersiapkan diri melakukan latihan seoptimal mungkin. Semua itu juga dilakukan, baik berpasangan sama Arsy maupun di nomor tunggal.

Mampu menyabet medali emas di nomor ganda dan ganda campuran dalam PORKOT Depok akan dijadikan sebagai aset melangkah kejenjang berikutnya. Dalam dunia tenis lapangan keberhasilan seorang atlet itu tidak terlepas dalam melakukan latihan optimal untuk melangkah kejenjang berikutnya.

Menurutnya, melangkah kejenjang selanjutnya membutuhkan latihan intensif, seperti di event antar kota atau Provinsi hingga menuju jenjang nasional. Namun semua itu dapat dijadikan dasar menggapai prestasi puncak mulai dari PORKOT hingga merambah ketingkat nasional. “Saya tidak akan cepat puas tampil dalam pertandingan, walau saat ini menyuguhkan medali emas di PORKOT Depok. Karena tujuan utama menekuni olahraga tenis adalah meraih sukses hingga mampu membela nama besar Indonesia dikancah tenis internasional,”harap Kodrat. (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.