some text
Berita KONI Depok

Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Depok Siap Bekerja

Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Depok Siap Bekerja

Pelantikan-Askot-PSSI-DepokKONI Kota Depok – Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Depok Masa Bhakti 2018-2022 secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Asprov PSSI Jawa Barat di Aula Teratai Lantai 1 Balai Kota Depok, Jalan Raya Margonda, Sabtu (18/08).

Ketua Asosiasi PSSI Kota Depok Meiyadi Rakasiwi menyatakan siap menjalankan menjalankan roda organisasi secara profesional, dan transparansi, sesuai arahan Wali Kota dan Ketua KONI Depok.

“Kami akan berusaha untuk benar benar amanah dalam pengelolaan organisasi Askot. Pengurus akan mencoba melakukan sebuah perubahan, meningkatkan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Terutama masalah kompetisi dan hal hal lain yang nanti kita lakukan secara bertahap,” ungkap Meiyadi.

Wali Kota Mohammad Idris yang hadilr dalam kegiatan ini menyampaikan harapannya agar Pengurus Komite Eksekutif Asosiasi PSSI kota Depok bisa berkolaborasi dalam menjalankan dan menghidupkan organisasi.

“Perjuangan menghidupkan organisasi merupakan tugas yang sangat berat. Karena itu, membutuhkan sinergisitas dalam membangun sebuah prestasi dalam cabang olahraga. Saya juga berkolaborasi dengan KONI terkait keikutsertaan Depok di Porda nanti,” ujar Wali.

Dengan membangun kolaborasi, pihaknya berharap dapat berjalan dengan baik dan terlaksana, dan Depok bisa unggul dalam ajang Porda Jabar.

Kota Depok sekarang mengambil tagline friendly city yang artinya bersahabat, ada dua pilar dalam bersahabat yakni berbagi dan berkoloborasi. Kodim, Koni, Polres, dan Pemkot Depok semua memiliki peran memajukan olahraga. Begitu pula dengan Askot PSSI Depok, ada perannya.

“Dengan berkolaborasi maka peran-peran ini menjadi satu kesatuan, irama yang sama membawa olahraga di Depok menjadi lebih maju,” pungkas Idris seraya mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih berikut anggota dan Selamat menjalankan sebuah organisasi dengan baik.

“Pengurus Askot hendaknya bisa menjadi motor penggerak dalam menciptakan atlet berprestasi, khususnya dalam cabang olahraga sepakbola,” harapnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KONI Kota Depok Lepas 17 Atlet Kota Depok Kontingen Jabar Untuk PON XX Papua

admin17 September 2021

Ketum KONI Kota Depok Hadiri Konser Pamit dan Pelepasan Atlet Drumband Kota Depok Untuk BK Porprov Jabar

admin15 September 2021

Atlet Skateboard dan Sepatu Roda Kota Depok Lakukan Uji Coba Track

admin9 September 2021

KONI Kota Depok Lakukan MoU Dengan Kejaksaan Negeri Depok

admin6 September 2021

Futsal Putri Kota Depok Lolos Porprov Jabar XIV/2022

admin5 September 2021

Bungkam Kabupaten Sukabumi 3-1, Kota Depok Jaga Peluang Lolos

admin3 September 2021

Tim Bola Basket 5×5 Putri Kota Depok Akan Melakukan Scrimage Game Melawan Tim Porprov Bali dan Merpati Bali

admin2 September 2021

Sempat Tertinggal 2-0, Kota Depok Tahan Imbang Kota Bogor

admin2 September 2021

Tim Futsal Putri Kota Depok Taklukkan Kota Sukabumi 10 – 0

admin1 September 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.