some text
Berita KONI Depok

Kolaborasi Apik Antara Pelatih Teknik dan Pelatih Strenght Conditioning Sabet Emas Taekwondo

Kolaborasi Apik Antara Pelatih Teknik dan Pelatih Strenght Conditioning Sabet Emas Taekwondo
Print Friendly, PDF & Email

KONI Kota Depok, Kab. Subang, Jum’at (11/11) – Medali Emas yang diperoleh atlet taekwondo Kota Depok, Adam Yazid dan Muhammad Iqbal, jadi ajang pembuktian program pembinaan Pengurus Takwondo Indonesia Kota Depok dan KONI Kota Depok membuahkan hasil.

“Alhamdulillah di hari terakhir pertandingan Kota Depok, Tae Kwon Do berhasil memberikan 2 medali emas kepada Kota Depok yang tercinta“ ungkap syukur Odie Agung Pasetyo, Pelatih Atlet Taekwondo Kota Depok.

Sabeum Odie menambahkan, “Harapan kedepannya kita bisa menyiapkan penerus atlet-atlet seperti Adam Yazid dan Iqbal dengan terus melakukan sinergi antara pengurus cabang Taekwondo Indonesia (TI) Kota Depok dan KONI Kota Depok dalam pembinaan dan pembibitan atlet jangka panjang.

Dalam menghadapi PORPROV Jawa Barat XIV 2022, KONI Kota Depok mendampingi para anggota pengurus cabang dengan menerjunkan pelatih profesional strength conditioning (SC) untuk menunjang kebutuhan pembentukan dan kesiapan otot dan fisik dari para atlet. Seperti Kekuatan (strength), fleksibilitas, ketahanan (endurance)

Pelatih SC yang mendampingi atlet taekwondo, M Ezra Ryan Syahputra, yang ikut menyaksikan petandingan tadi, “untuk dapat mencapai prestasi gemilang seperti sekarang perlu terus dilanjutkan program kerja sama antara pelatih taekwondo sendiri dengan pelatih strength conditioning yang telah diprogramkan oleh KONI Kota Depok.”

Coach Ezra merasa mendapat sambutan terbuka dari pihak Pengcab TI Kota Depok sehingga bisa menerapkan program latihan SC yang sudah dibuatnya.

Herry Suprianto menambahkan faktor sukses keberhasilan pencapaian target medali emas juga atas dukungan orang tua. “Saya atas nama KONI Kota Depok dan warga kota Depok berterima kasih pertama kepada kedua orang tuanya dan kedua kepada para atlet karena untuk menjadi seperti ini tentunya bukan hal yang mudah.” jelas Herry. (RZ)

Ezra (kiri), pelatih SC KONI Kota Depok berpose bersama Muhammad Iqbal, Taekwondoin Kota Depok peraih medali emas di nomor kyorugi kelas 58 kg cabang olahraga Taekwondo di GOR Gotong Royong, Kota Subang, Jawa Barat, Jum’at (11/11/2022). (Foto: Faruq/Biro Media & Humas KONI Kota Depok)
Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

PERCASI Depok Lepas 26 Atlet Menuju Kejurda Jabar 2023

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.