some text
Berita KONI Depok

Ketum KONI Kota Depok Hadiri Konser Pamit dan Pelepasan Atlet Drumband Kota Depok Untuk BK Porprov Jabar

Ketum KONI Kota Depok Hadiri Konser Pamit dan Pelepasan Atlet Drumband Kota Depok Untuk BK Porprov Jabar

KONI Kota Depok, Rabu 15 September 2021 – Hari ini, Rabu (15/9) Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto menghadiri Konser Pamit dan Pelepasan Atlet Drumband Kota Depok Untuk Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) ke 14 tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Depok di Gor Kartika, Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok pada pukul 11.00 s.d selesai.

BK Cabang Olahraga (Cabor) Drumband seharusnya dilaksanakan pada 26 juni 2021 lalu, namun dikarenakan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) maka diundur menjadi 15 September 2021 secara online.

Penyelenggaraan BK secara online disebabkan banyaknya jumlah peserta yang akan hadir jika diselenggarakan secara offline. Dimana Cabor ini merupakan olahraga dengan peserta lebih dari satu orang dalam sebuah tim, bukan individu. Sehingga diselenggarakan secara online untuk menghindari kerumunan.

Sistem yang dibuat oleh panitia BK adalah dengan para peserta mengirimkan video kepada juri. Adapun katerogi yang akan dilombakan yaitu Lomba Baris Berbaris (LBB) dan Lomba Unjuk Gelar (LUG).

Pengcab PDBI Kota Depok sendiri akan mengirimkan atlet Drumband Kota Depok sebanyak 26 orang, dimana terbagi menjadi 19 atlet mengikuti kategori LBB dan 22 atlet mengikuti kategori LUG

“Kami sudah melaksanakan persiapan dengan pembinaan atlet selama 2 tahun, dan dengan pembinaan yang intensif selama 6 bulan terakhir ini. Hal ini kami lakukan untuk bisa mencapai target masuk 3 besar pada Porprov Jabar tahun 2022 mendatang”, jelas Nancy, Ketua Pengcab PDBI Kota Depok.

Pada kesempatan ini, Herry Suprianto, Ketua Umum KONI Kota Depok memberi semangat untuk para atlet Drumband Kota Depok yang akan mengikuti BK.

“Meskipun dilaksanakan secara online, saya minta teman-teman tetap berusaha untuk memberikan kemampuan terbaik. Fokus dan kerahkan segala kemampuan yang kalian miliki. Saya yakin kalian bisa”, ungkap Herry kepada para atlet Drumband Kota Depok.

Turut hadir pula pada kegiatan ini Mohammad Idris, Walikota Depok, Dadan Rustandi, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Amri Yusra, Dewan Kehormatan KONI Kota Depok, Mustafa Masyhur, Wakil Ketua I KONI Kota Depok, Sujarwo, Sekretaris Umum KONI Kota Depok, dan Deni Suprayogi, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi dan Lutfia Dzulfani, Anggota Biro Humas dan Media KONI Kota Depok.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Rudiansyah Atlet Dayung Kota Depok Borong 3 Emas 2 Perak Pada PON XX Papua 2021

admin15 October 2021

Sabtu Besok Perbakin Kota Depok Adakan Seleksi Menembak

admin7 October 2021

Atlet Cricket Kota Depok Tambah Satu Peruggu Lagi di Nomor 6’s Putra

admin5 October 2021

Futsal Jabar Berhasil Meraih Medali Perak Pada PON XX Papua

admin5 October 2021

Adam Yazid Taekwondoin Kota Depok Sumbang Emas Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin4 October 2021

Rian Atlet Muaythai Kota Depok Sumbang Perak Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin3 October 2021

Bidang Organisasi KONI Kota Depok Selenggarakan Diskusi Olahraga Depok 2021

admin2 October 2021

Rian Melaju ke Babak Final Muaythai kelas 67 Kg PON XX/Papua

admin30 September 2021

Atlet Cricket Putra dan Putri Kota Depok Sumbang Medali Perunggu Untuk Jawa Barat Pada PON XX Papua

admin29 September 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.