some text
Berita KONI Depok

Kendala Motor, Pebalap Kota Depok Belum Berhasil Ukir Prestasi di PORPROV Jabar XIV

Kendala Motor, Pebalap Kota Depok Belum Berhasil Ukir Prestasi di PORPROV Jabar XIV
Print Friendly, PDF & Email
Akhiar Pratama, Pebalap Kota Depok sedang berlaga di nomor Road Race 150cc Under Cabang Olahraga Balap Motor PORPROV Jabar XIV 2022 di Sirkuit Gery Mang, Kab. Subang, Jawa Barat, Kamis (10/11/2022). (Foto: Faruq/Biro Media & Humas KONI Kota Depok

KONI Kota Depok, Sirkuit Gerry Mang, Kab. Subang, Kamis (10/11/2022) – Perjuangan atlet balap motor Kota Depok tampil di PORPROV Jabar XIV cukup panjang untuk meraih prestasi optimal di semua kelas yang dipertandingkan.

Hal itu yang dialami Akhiar Putra Pratama yang tampil di momor perorangan road race 150cc under dan di nomor beregu yang diperkuat Christnandito Susanto serta Keane Sevhadyra.

Ketiga pembalap itu terpaksa menggunakan motor tunggangannya secara bergantian tampil dalam lomba. Bahkan saat tampil di nomor beregu Keane Sevhadyra sempat mengalami kres saat menghindari lawan yang terjatuh di partai final.

Tim Mekanik Tim Balap Kota Depok sedang mempersiapkan motor untuk berlaga di nomor Road Race 150cc Under Cabor Bermotor PORPROV Jabar XIV/2022 di Sirkuit Gery Mang, Kab. Subang, Jawa Barat, Kamis (11/10/2022). (Foto: Faruq/Biro Media & Humas KONI Kota Depok)

Hal itu pula motor yang ditunggangi mengalami rusak cukup parah. Namun berkat keahlian teknisi dan mekanik yang dibawanya, semua kerusakan bisa diselesaikan dengan mengganti peralatan yang rusak.

Setelah motor yang dinaiki Keane pulih dari kerusakannya, langsung dipakai Akhiar Putra Pratama tampil di nomor perorangan. Dengan kondisi motor yang sudah dimodivikasi Akhiar tampaknya sulit melaju “Kuda Jepang” yang ditunggangi dan terpaksa berada diposisi kedelapan.

“Kendala mesin motor yang sudah tua sering modifikasi itulah yang sedikit menghambat melaju mengejar lawan. Namun saya optimis, bila pengajuan motor baru disetujui Inya Allah bisa berjaya dikelas under 150 Cc dalam pertandingan lainnya, “‘tegas Akhiar seusai mengikuti lomba. (FRQ/Ws)

Akhiar Pratama, Pebalap Kota Depok.
Herry Suprianto, Ketua Umum KONI Kota Depok (ketiga dari kiri) berpose bersama atlet dan ofisial Tim Balap Kota Depok di Sirkuit Gery Mang, Kab. Subang, Jawa Barat, Kamis (10/11/2022). Foto: (Faruq/Biro Media & Humas KONI Kota Depok)
Tim Balap Kota Depok berpose bersama di depan Paddock Kontingen Kota Depok, di Sirkuit Gery Mang, Kab. Subang, Jawa Barat, Kamis (10/11/2022). (Foto: Faruq/Biro Media & Humas KONI Kota Depok)
Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

PERCASI Depok Lepas 26 Atlet Menuju Kejurda Jabar 2023

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.