some text
Berita KONI Depok

Diperkuat Pemain Depok, Cricket Jabar Kalahkan DKI Jakarta

Diperkuat Pemain Depok, Cricket Jabar Kalahkan DKI Jakarta

cricket-depokKONI Kota Depok – Diperkuat dua pemain asal Depok, Tazkia Hanum Dornez dan Adlia Rahma Maulida, tim cricket Jabar tampil optimal mengalahkan tim favorit juara DKI Jakarta dengan skor tipis 100 – 99 yang berlangsung di Stadion Persib Siliwangi, Bandung, Senin (19/9).

Dalam pertandingan hanya membutuhkan 10 games pemain Jabar sangat taktis dalam melakukan pemukulan bola maupun saat melakukan pertahanan. Melalui dua strategi itu Tazkia yang bekerjasama dengan Adlia, Divanda dan Andriani tidak mau ketinggalan dalam pengumpulan angka dengan total 100.

Melalui angka yang diraih tim Jabar dinyatakan menang. Pasalnya, tim DKI Jakarta yang mengumpulkan nilai 99 sudah menyelesaikan 14 games. Hal itu yang membuat pertandingan tidak perlu diselesaikan oleh tim Jabar hingga memasuki games 14 setelah nilainya sudah mencapai 100 di 10 games pertama.

“Saya bangga mampu mengalahkan tim dari DKI Jakarta yang diperkuat Puji Haryati, Suci Reza dan Tantri. Ketiga pemain itu memiliki prestasi cukup bagus dalam melakukan pengumpulan nilai. Namun dengan kekompakan yang dimiliki tim Jabar akhirnya mampu mengalahkan DKI meski dengan angka tipis,”jelas Tazkia dengan semangat.

Dengan mengumpulkan nilai 12 dari dua kali melakukan kemenangan, baik lawan DKI maupun tim Sulsel, Tazkia dan kawan-kawan ditantang  tim Kaltim yang juga favorit juara. Namun semua itu akan dihadapi dengan kekompakan dan permainan yang penuh semangat. Melalui semangat yang menyala kunci bagi tim Jabar untuk mengejar tampuk juara.

Sementara dalam pertandingan sebelumnya tim Kaltim dikalahkan Kaltim dengan skor telak 94-101. Kekalahan atas tim DKI itu akan dijadikan kunci untuk menurunkan mental pemain Kaltim saat tampil dalam satu pertandingan nantinya. (Tim Humas)

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.