some text
Berita KONI Depok

Axel Sumbang Dua Emas Buat Cinere

Axel Sumbang Dua Emas Buat Cinere

7K1A8838PORKOT Depok – Melalui kepiawaian Axel dalam mengayunkan stick, tim golf Cinere berhasil memboyong dua medali emas sekaligus yang diambil di tunggal putra dan regu putra dalam PORKOT Depok V di Padang Golf Sawangan Depok, Rabu (27/4). Axel meraih medali emas di nomor tunggal setelah mengumpulkan nilai 73, sedang di beregu mengantongi nilai 151.

Untuk nomor perorangan Axel sempat memukul par 36, sedang diputaran kedua memukul satu diatas par dengan 37 pukulan. Hal itu yang membuat posisinya berada ditempat teratas dengan nilai best gross 73  atau satu diatas par dengan menyuguhkan medali emas bagi tim golf Cinere.

Peraih medali perak di nomor perorangan jatuh ketangan Ade Rahmat dari Sukmajaya setelah mengantongi nilai 75. Adapun tempat ketiga diambil Akbar yang memperkuat bendera  Cinere juga dengan membukukan nilai best gross 78. Persaingan di nomor tunggal itu cukup ketat, bahkan dalam satu tim saling kejar-mengejar nilai kemenangan.

Kejar mengejar nilai kemenangan melalui pukulan yang dilakukan mampu membuahkan nilai terbaik di nomor beregu, seperti Cinere tampil sebagai juara melalui Axel dan Akbar mengumpulkan nilai 151 berhak meraih medali emas. Medali perak jatuh ketangan tim Sawangan melalui Azis dan Jamaludin membukukan nilai 170. Posisi ketiga dengan medali perunggu diambil Kecamatan Tapos melalui Ahmad dan Fauzi mengumpulkan nilai 175.

Seusai pertandingan Axel mengaku, tampil dalam PORKOT Depok V sedikit gerogi karena lawan yang dihadapinya cukup ketat terutama datang dari rekannya sendiri dari Cinere yaitu Akbar. Begitu juga dengan permainan Azis dari Sawangan. Namun ia bersyukur mampu menguasai keadaan dan melakukan pemukulan bola terbaiknya. Bahkan sempat membuat par dalam putaran pertama. Hal itu pula yang membuat nilai melambung ditempat teratas dan meraih medali emas.

Sedang dikelompok putri tim Tapos mengukir medali emas melalui nomor individu atas nama Iis setelah membukukan nilai best gross 82, diikuti Suhartini dari Bojongsari berhasil membuat best gross 88 meraih medali perak, adapun medali perunggu diambil Tinah dari Sukmajaya membukukan nilai best gross 89.(Tim Humas)

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Tim Basket 3×3 Putra dan Putri Kota Depok Berangkat Mengikuti BK Porprov 2022

Faiq Al Farobi26 November 2021

Herry Lepas Tim Bola Tangan Putra Kota Depok Untuk Bertanding di BK Porprov Jawa Barat XIV/2022

Faiq Al Farobi22 November 2021

DPRD Kota Bogor Lakukan Kunjungan Kerja Ke KONI Kota Depok

admin22 November 2021

Panahan Kota Depok Pastikan 23 Tiket Bertanding Pada Porprov Jabar XIV/2022

Faiq Al Farobi21 November 2021

Atlet Tenis Lapangan Kota Depok Nomor Beregu Putra Lolos ke PORPROV 14 Jawa Barat

Faiq Al Farobi21 November 2021

PASI DEPOK JALANI LAGA TRY OUT DI BEKASI

Tray16 November 2021

Rudiansyah Atlet Dayung Kota Depok Borong 3 Emas 2 Perak Pada PON XX Papua 2021

admin15 October 2021

Sabtu Besok Perbakin Kota Depok Adakan Seleksi Menembak

admin7 October 2021

Atlet Cricket Kota Depok Tambah Satu Peruggu Lagi di Nomor 6’s Putra

admin5 October 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.