some text
Berita KONI Depok

Arsi Bidik Prestasi di Cabang Tenis

Arsi Bidik Prestasi di Cabang Tenis

ArsiPORKOT Depok – Postur tubuhnya biasa-biasa saja, namun siapa mengira gadis depok yang dilahirkan 8 Februari 2003 Arsi Kusumawardani mampu mengukir prestasi di cabang tenis lapangan pada nomor tunggal dan ganda campuran untuk menyumbang medali emas bagi kontingen Kecamatan Sawangan dalam PORKOT Depok V yang digelar di GOR Cilodong, Depok. 

Menurutnya, tampil di PORKOT Depok akan dijadikan sebagai program antara menuju kejuaraan tenis U-14 tahun tingkat nasional di Bandung. Upaya mengejar semua itu, ia berusaha main seoptimal mungkin baik di nomor tunggal maupun ganda campuran bersama M Kodrat dalam menggapai prestasi puncak meraih medali emas.

Usaha kerasnya mencapai harapan, ketika Arsi mampu memenangkan pertandingan di final ganda campuran maupun tunggal. Dari situlah semangat untuk melanjutkan dan menekuni prestasi di cabang tenis semakin bulat. Untuk jenjang daerah, ia berusaha masuk tim pemusatan latihan yang dipersiapkan menuju PORDA Jabar tahun 2018.

Sebelum menginjakkan kaki ke PORDA ia akan mencoba ganasnya persaingan di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Mei mendatang. Guna memenuhi semua itu ia akan melakukan latihan keras setelah PORKOT Depok berakhir. Karena sebagai atlet pekerjaan utama selain menekuni sekolah umum, juga berlatih dan berlatih untuk mengejar prestasi puncak.

Siswi SMP PGRI I ini tampaknya ingin meraih dwi sukses dalam menggapai masa depan yang serah yaitu selain berprestasi di sekolah juga di jenjang olahraga. Semua itu mulai diwujudkan mulai tingkat kota melalui PORKOT Depok V. Dengan usianya yang masih remaja akan dimanfaatkan seoptimal mungkin meraih sukses melalui sekolah umum maupun dunia olahraga. (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.