some text
Atletik (PASI)

Atlet Depok Raih Juara 2 Indonesia International Marathon di Bali

Atlet Depok Raih Juara 2 Indonesia International Marathon di Bali

KONI Kota Depok – Atlet Depok bernama Rikky M Simbolon berhasil meraih juara 2 pada event ternama Indonesia Internasional Marathon yang berlokasi di Bali.

Event yang diselenggarakan pada Minggu, 26 Juni 2022 tersebut diikuti oleh 3.500 peserta yang terbagi ke dalam kategori half marathon dan full marathon.

Rikky M. Simbolon, meraih juara dua pada kategori full marathon satu posisi di belakang Agus Prayogo yang merupakan atlet lari jarak jauh yang banyak meraih juara.

Dwi selaku pelaku mengungkapkan alasan pemilihan ajang ini. Menurutnya, Ajang Indonesia Internasional Marathon ini dipilih sebagai ajang untuk persiapan PORDA JABAR. Pemilihannya karena waktunya yang tepat sekitar 4-5 bulan menjelang PORDA.

Dengan demikian masih ada kesempatan 5 bulan kedepan utk persiapan ke PORDAnya sendiri.

“Selain itu, ini merupakan event nasional dan rute nya diakui IAAF (International Association of Athletics Federations) sehingga catatan waktu yg didapat bisa diakui
4) kami mengirimkan 3 atlit dr Depok Marathon,10km dan 5km,” Ungkap Dwi kepada Humas KONI Kota Depok.

Rikky M. Simbolon selaku atlet yang berhasil meraih juara dua mengaku kurang puas dengan hasil yang didapatkannya.

“Saya pribadi kurang puas, dengan catatan waktu 2:37,sedangkan target saya 2:30,mudah2an untuk event berikutnya bisa lebih baik lagi” ucap Rikky kepada Humas KONI Kota Depok.

Rikky sendiri mengaku untuk menuju ke event tersebut, ia berlatih selama 4 bulan. Menurutnya 4 bulan tersebut masih kurang sebagai persiapan.

“Persiapan saya hanya 4 bulan untuk menuju lomba, bagi saya sendiri untuk persiapan marathon program latihan 4 bulan menurut saya kurang persiapan, dan hasil waktu yg saya dapat bagi saya masi kurang puas.” ujar Rikky.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Rikky kepada pihak KONI Kota Depok yang telah memberikan support kepadanya.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada KONI Depok atas perhatian, dukungan, kepercayaan yang di berikan kpd saya, Semoga di ajang INDONESIA MARATHON ini menjadi tolak ukur untuk persiapan PORDA tahun 2022 dan mudah-mudahan bisa untuk mengikuti kualifikasi PON bulan agustus bertempat di Bali dengan event may bank marathon 2022″ Tutup Rikky.

Atas peraihan juara tersebut, ucapan selamat datang dari Deni selaku Ketua PASI.

“Selamat kepada para Atlet yang telah berjuang berlatih setiap hari dan hari ini mereka membuktikan sebagai salah satu yang terbaik di nomor lombanya masing. Kebanggaan tentunya bagi kami dan umumnya masyarakat Kota Depok dapat mempersembahkan yang terbaik dalam Event Indonesia Internasional Marathon di Bali.26 Juni 2022 dan PBA Run di Semarang yang melibatkan Atlet Atlet terbaik Tanah Air”, ujar Deni.

Kepala Bidang Binpres KONI Kota Depok tersebut juga menambahkan harapan terhadap pengurus dan para atlet lainnya yang berjuang.

“Semoga kemenangan ini menambah motivasi bagi pengurus dan jg para Atlet untuk memperoleh hasil maksimal nanti pada Porprov.Jabar ke 14 di Kab. Ciamis Nopember mendatang. Mantap, Kalian semua hebat.💪💪💪💪💪” tutup Deni.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Atletik (PASI)

More in Atletik (PASI)

PASI DEPOK JALANI LAGA TRY OUT DI BEKASI

Tray16 November 2021

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

Atlet Nasional Agus Harap Depok 10K Lahirkan Atlet Lari Nasional

Tray10 November 2019

Deni Sabet 4 Medali di Kejuaraan Atletik Master

Tray20 September 2019

Anton Awalnya Coba-Coba, Akhirnya Ukir Prestasi di Atletik

admin15 October 2018

Lagi Anton Sumbang Medali Perak

admin14 October 2018

Atletik Sumbang Medali Perak

admin11 October 2018

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.