some text
Berita KONI Depok

Adlia dan Tazkia Hantar Cricket Jabar ke Semifinal

Adlia dan Tazkia Hantar Cricket Jabar ke Semifinal

frqi5900KONI Kota Depok – Dua atlet asal Depok Tazkia Hanum Dornes dan Adlia Rahma Maulida semakin tak terbendung memberikan dukungan pada tim Jabar untuk melangkah ke Semifinal di PON XIX Jabar 2016. Semua itu terjadi setelah tim cricket Jabar menang dengan angka tipis 82-81 dalam pertandingan ketiga lawan tim Kaltim di Stadion Persib, Bandung, Selasa (20/9).

Tampil tak terkalahkan di nomor super 8’s putri, tim Jabar mengumpulkan nilai 18 memimpin klasemen pool I, sedang tim DKI Jakarta yang mengumpulkan nilai 12 menempati posisi dua. Sebagai pimpinan klasemen di pool I tim Jabar ditantang runer-up pool 2 dari Jateng yang menang atas Banten dalam pertandingan ketiga dengan angka 118-82.

Dalam pertandingan penentuan pimpinan pool I Selasa (20/9) siang tim Jabar harus bekerja ekstra keras menandingi tim Kaltim. Meski Kaltim tidak mempunyai peluang tampil di semifinal, namun tetap memberikan perlawanan sengit yang dilakukan Yuliana, Berlia, Jeni dan Noor Ainah dalam membuahkan angka kemenangan.

Perlawanan sengit dari Kaltim mampu dibendung Tazkia yang bertindak sebagai pemukul bola pertama untuk Jabar dan diikuti Adlia. Semangat menyala yang dilakukan pemain asal Depok itu membangkitkan semangat tim cricket Jabar yang diperkuat Saskia Novita, Siti Fauzia, Rizka Aula Putu Syahida, dan Andriani.

Semua itu membuahkan angka demi angka disetiap games yang dilalui dan akhirnya tim Jabar membuahkan nilai 82 dari 12 games yang dilalui. Sementara tim Kaltim yang melakukan 14 games hanya mengumpulkan nilai 81. Kekalahan angka tipis itu membuat Kaltim harus puas mengemas koper untuk kembali kedaerahnya karena tidak tampil lagi dipartai pertandingan berikutnya.

Sedang dua tim lainnya yang juga melangkah ke semifinal diambil Bali melawan DKI Jakarta. Sebagai runer-up di pool 1 tim DKI Jakarta berusaha keras melangkah ke partai final dalam nomor super 8”s. Dengan harapan mampu melakukan balas dendam atas Jabar yang sempat unggul dipartai semifinal.

Seusai pertandingan pemain asal Depok Adlia mengatakan, tampil di semifinal merupakan target pertama. Namun setelah masuk empat besar, maka yang dia harapkan bisa bermain optimal untuk membuahkan medali emas bagi kontingen Jabar di PON XIX Jabar tahun 2016.

“Kalau masuk final saya akan berusaha bermain optimal menghadapi lawan. Siapapun yang jadi lawan difinal nanti, kami akan berusaha memetik kemenangan untuk membuahkan medali emas bagi tim Jabar di PON XIX tahun 2016,”tegas Adlia yang didampingi Tazkia. (Tim Humas)

frqi5811 frqi6366 frqi6139

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.