some text
Aeromodeling (FASI)

Walikota Depok Lepas Kontingen PORDA dan PEPARDA Kota Depok

Walikota Depok Lepas Kontingen PORDA dan PEPARDA Kota Depok

IMG_0067-2KONI Kota Depok, Senin 3 November 2014 – Tepat Pukul 08:00 WIB pagi tadi, Kontingen Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jabar XII/2014 dan Pekan Olahraga Penyandang Cacat Daerah (PEPARDA) Jabar IV/2014 Kota Depok resmi dilepas oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, dalam Upacara Pelepasan Kontingen Porda dan Peparda. Dalam upacara yang digelar di Lapangan Balaikota Depok tersebut turut dihadiri oleh Jejeran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Muspida Kota Depok.

Pada upacara yang dipimpin oleh Kepala Dinas DISPORAPARSENBUD, Misbahul Munir ini, Ketua Kontingen Kota Depok yang juga merupakan Ketua Umum KONI Kota Depok, Amri Yusra melaporkan kepada Pembina Upacara, Walikota Depok, perihal detail Kontingen Kota Depok yang akan berangkat ke Kabupaten Bekasi untuk bertanding membela Kota Depok dalam perhelatan Porda dan Peparda kali ini.

Dalam laporannya, Amri melaporkan bahwa total jumlah keseluran Kontingen Kota Depok yang akan berangkat berjumlah 406 orang yang terdiri dari 55 orang Panitia, 230 orang atlet Porda,37 orang atlet Peparda, 49 orang pelatih Porda, 17 orang pelatih Peparda, 8 orang tim medis dan 10 orang tim teknis.

Pada PORDA kali ini, Amri juga meminta restu dan dukungan doa kepada Pemerintah Kota Depok serta seluruh warga Kota Depok agar target Kota Depok masuk kedalam posisi 15 besar dapat terwujud, mengingat pembinaan dari segi moril dan materil telah dilakukan semenjak berakhirnya perhelatan PORDA Jabar XI/2010 di Kabupaten Bandung lalu yang menempatkan posisi Kota Depok di urutan 23 dari 26 Kota/Kabupaten yang mengikuti Porda pada saat itu. Guna mencapai target tersebut Kota Depok menargetkan perolehan 18 medali emas. Jumlah tersebut bukan mustahil jika melihat dari pembinaan yang sudah dilakukan selama ini serta hasil babak kualifikasi sebelumnya. Semoga! (Faruq)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Aeromodeling (FASI)

More in Aeromodeling (FASI)

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

Amri: Atlet Terjun Payung Depok Berjaya

Tray29 September 2018

Amri : Selangkah Lagi, Atlet Terjun Payung Depok Ukir Emas

Tray28 September 2018

Promosi Fisik Asian Games Bakal Gencar di Januari 2018

admin1 January 2018

Jokowi Pimpin Ratas Asian Games 2018 di Istana Bogor

admin21 November 2017

Babak Kualifikasi Porda Jabar XIII Jadi Tanggung Jawab Cabang Olahraga Bersangkutan

admin1 September 2017

Paralayang Butuh Parasut Lintas Alam

Tray1 August 2017

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.