some text
Berita KONI Depok

Venue Porda Jabar XIII Hampir Rampung

Venue Porda Jabar XIII Hampir Rampung

foto-aerial-kompleks-stadion-pakansari-cibinong-kabupaten-bogor-jabar-_170611174306-312KONI Kota Depok – Pembangunan Gedung Laga Tangkas dan Laga Satria di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sudah hampir rampung. Dua gedung ini akan digunakan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII tahun 2018 yang akan berlangsung Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor Nurhayanti menjelaskan, Gedung Laga Satria sudah mendekati rampung, yakni sekitar 99 persen dan hanya membutuhkan penyelesaian berupa pemasangan plafon luar. “Kalau Gedung Laga Tangkas 97 persen, tinggal pemasangan keramik dalam gedung,” kata dia saat melakukan kunjungan ke dua venue ini, Jumat (2/2).

Nurhayanti menyampaikan, pembangunan kedua gedung tersebut memang keluar dari target yang seharusnya rampung pada 2017. Namun, dia meyakini, kekurangan ini bisa selesai pada awal tahun 2018.

Untuk memastikan pembangunan terus berjalan, Nurhayanti meminta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor segera melakukan pelelangan untuk pembangunan tahap kedua. “Saya juga aka terus memantau pembangunan kedua venue agar selesai tepat waktu,” katanya.

Nurhayanti juga menyampaikan, secara keseluruhan kelengkapan untuk Porda XIII sudah hampir selesai. Termasuk venue cabang olahraga paralayang dan gantole di Cisarua, Bogor, yang akan digunakan Asian Games 2018 dan Porda XIII.

Untuk mewujudkan sarana dan prasarana dua cabang olahraga ini, Nurhayanti mengaku, dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Yakni, dia menyebutkan, mulai meminjam lahan kepada Perhutani hingga mengalokasikan dana untuk pembangunan dua tahap dilakukan.

Setelah ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan melengkapi sarana dan prasarana venue, mulai dari area take off dan landing maupun akses jalan. “Semua ini dilakukan untuk para atlet Kabupaten Bogor cabang olahraga paralayang dan gantole yang telah memberikan kontribusi baik tingkat Nasional dan Internasional,” ucap Nurhayanti.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/18/02/03/p3jweg428-venue-porda-jabar-xiii-hampir-rampung

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Sapu Bersih Pertandingan Dengan Kemenangan Tim Bola Basket Putri Kota Depok Melaju ke PORPOV Jawa Barat XIV/2022

Faiq Al Farobi17 January 2022

Ujian Level 1 Pemula Depok Roller Skate dan Persiapan Atlet Sepatu Roda untuk Porprov Jabar XIV/2022

Dendy Herdianto16 January 2022

Pelatihan Cabang Olahraga Ice Skating

Dendy Herdianto12 January 2022

Musyawarah Cabang (MUSCAB) Porserosi Depok: Terpilih Ketua Baru Bapak Hery Hengki Irawan

Dendy Herdianto8 January 2022

Lolos Babak Kualifikasi 9 Atlet Muaythai Kota Depok Siap Bertanding Di PORPROV Jawa Barat XIV/2022

Faiq Al Farobi24 December 2021

Tim Cricket Putra Kota Depok Raih Emas di BK PORPROV 2021

Faiq Al Farobi24 December 2021

Rapat Kerja KONI Kota Depok Komitmen Raih 10 Besar di PORPROV JABAR XIV/2022

admin19 December 2021

Ketua KONI Hadiri Kejurkot PBSI

Tray13 December 2021

Sarasehan Solidkan Pengurus,pelatih,wasit PBVSI Kota Depok

Tray11 December 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.