some text
Berita KONI Depok

Target Satu Emas Untuk Taekwondo Kota Depok

Target Satu Emas Untuk Taekwondo Kota Depok

Indra.jpegKONI Depok ,Senin 23 Juni 2014 – Berlatih Rutin selama dua tahun Taekwondo Kota Depok Hanya menginginkan perolehan satu medali Emas pada Porda Jawa Barat november nanti, sepertinya sangat disayangkan tetapi harapan ini sangat masuk akal sebab menurut pelatih Taekwondo Kota Depok Indra Gunawan dorongan moril pada cabang Taekwondo memang dirasa kurang, Utamanya dari Atlet yang ambil bagian mereka tidak bisa dipaksa untuk mengikuti program lantaran sibuk dengan kegiatan sekolah dan kampus.

Jest to lek, którego jednym z działań niepożądanych jest niekorzystne oddziaływanie na zdolność do osiągania orgazmu. Kamagra jest jednym z najczęściej polecanych suplementów na potencję w znacznie aptekanapotencje.com lepszej cenie niż inne leki na wzmocnienie erekcji, co jedynie potwierdza wysoką skuteczność kamagry. Że nie mówią o tym jego wysoko postawieni admiratorzy to jeszcze rozumiem.

Memang upaya untuk menjaring atlet cukup sulit bahkan menurutnya yang ada adalah pilihan dari yang baik ,akan tetapi terbatasnya sarana prasarana, sulit membuat atlet menjadi terbiasa dengan peralatan yang digunakan pada Porda mendatang.

Masalah lain yang harus dilakukan mestinya melakukan latih tanding keluar daerah, tetapi ini juga tidak dapat dilakukan karena terbatasnya dana yang ada.

Ia berharap Pengcab taekwondo kota depok melalui Koni Depok,peka terhadap kepentingan pembinaan agar prestasi olah raga kota depok bisa meningkat .Target satu Emas ini,diharapkan diperoleh Taekwondoin Asep Kurniawan yang kini tercatat sebagai Atlet yang berhasil mengikuti Pelatda di Jawa Barat untuk Persiapan Pekan Olah Raga XIX tahun 2016 di Jawa Barat.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.