some text
Berita KONI Depok

Target Satu Emas Untuk Taekwondo Kota Depok

Target Satu Emas Untuk Taekwondo Kota Depok
Print Friendly, PDF & Email

Indra.jpegKONI Depok ,Senin 23 Juni 2014 – Berlatih Rutin selama dua tahun Taekwondo Kota Depok Hanya menginginkan perolehan satu medali Emas pada Porda Jawa Barat november nanti, sepertinya sangat disayangkan tetapi harapan ini sangat masuk akal sebab menurut pelatih Taekwondo Kota Depok Indra Gunawan dorongan moril pada cabang Taekwondo memang dirasa kurang, Utamanya dari Atlet yang ambil bagian mereka tidak bisa dipaksa untuk mengikuti program lantaran sibuk dengan kegiatan sekolah dan kampus.

Jest to lek, którego jednym z działań niepożądanych jest niekorzystne oddziaływanie na zdolność do osiągania orgazmu. Kamagra jest jednym z najczęściej polecanych suplementów na potencję w znacznie aptekanapotencje.com lepszej cenie niż inne leki na wzmocnienie erekcji, co jedynie potwierdza wysoką skuteczność kamagry. Że nie mówią o tym jego wysoko postawieni admiratorzy to jeszcze rozumiem.

Memang upaya untuk menjaring atlet cukup sulit bahkan menurutnya yang ada adalah pilihan dari yang baik ,akan tetapi terbatasnya sarana prasarana, sulit membuat atlet menjadi terbiasa dengan peralatan yang digunakan pada Porda mendatang.

Masalah lain yang harus dilakukan mestinya melakukan latih tanding keluar daerah, tetapi ini juga tidak dapat dilakukan karena terbatasnya dana yang ada.

Ia berharap Pengcab taekwondo kota depok melalui Koni Depok,peka terhadap kepentingan pembinaan agar prestasi olah raga kota depok bisa meningkat .Target satu Emas ini,diharapkan diperoleh Taekwondoin Asep Kurniawan yang kini tercatat sebagai Atlet yang berhasil mengikuti Pelatda di Jawa Barat untuk Persiapan Pekan Olah Raga XIX tahun 2016 di Jawa Barat.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

PERCASI Depok Lepas 26 Atlet Menuju Kejurda Jabar 2023

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.