some text
Berita KONI Depok

Tak Pernah Kenal Lelah, Herry Suprianto Bangkitkan Semangat Atlet Kota Depok

Tak Pernah Kenal Lelah, Herry Suprianto Bangkitkan Semangat Atlet Kota Depok
Print Friendly, PDF & Email

KONI Kota Depok – Membangkitkan semangat baru diawal tahun 2023 pada semua Cabang Olahraga, apalagi cabang yang baru berkiprah di PORPROV Jabar XIV terus digalakkan Ketua KONI Kota Depok Herry Suprianto.

Bahkan diakhir tahun 2022 KONI Kota Depok menggelar Raker di Visma Pallem, Bogor, Jabar. Melalui Raker itulah dapat mengevaluasi keikut sertaan di PORPROV XIV tahun 2022 dan merencanakan program kedepan menuju PORPROV XV yang rencananya dilaksanakan 2026.

Herry berterima kasih pada jajaran Pengurus KONI Kota Depok dan para pengurus cabang olahraga yang aktif memperjuangkan prestasi para atletnya. Dengan harapan, kedepannya prestasi atlet Kota Depok lebih meningkat lagi di tahun – tahun mendatang.

Herry juga mengharapkan, cabang – cabang baru yang menjadi naungan KONI Kota Depok sudah seharusnya berpacu dengan cabang yang sudah lama menjadi anggotanya. Melalui persaingan ketat antar cabang, maka prestasi atlet Kota Depok dapat diandalkan di berbagai event, baik daerah maupun nasional.

Ketua KONI Kota Depok berharap, semua cabang yang menjadi naungannya lebih mengutamakan melakukan pembibitan dan pembinaan sendiri para atletnya. Bila atlet yang berprestasi itu merupakan tempaan dan binaan sendiri mulai dasar, tentunya memiliki kepuasan tersendiri bagi cabang yang melahirkan.

Program atlet berjenjang itu yang selalu didengungkan oleh setiap pembinaan olahraga di Tanah air, tidak terkecuali Kota Depok. Dengan harapan, saat KONI Kota Depok menurunkan atletnya di PORPROV Jabar tidak pernah mengalami hambatan apalagi protes dari daerah lain.

“Mampu menunjukkan prestasi optimal di setiap PORPROV merupakan impian bagi atlet daerah untuk membidik prestasi nasional. Dengan harapan, jenjang yang cukup bagus itu dapat dijadikan loncatan menuju tingkat internasional seperti SEA Games dan Asian Games, ” jelas Herry.

Atlet Kota Depok yang sudah memiliki pengalaman dan prestasinya cukup diandalkan kata Herry, tidak lagi berpacu menuju PON. Namun sudah mempunyai harapan melahirkan prestasi di SEA Games dan Asian Games seperti Rikki Marthin Luther Simbolon di nomor lari 5.000 m, 10.000 m dan half marathon pada cabang atletik.

“Melalui prestasi yang dimiliki Simbolon dapat menarik semangat atlet lainnya untuk berprestasi puncak baik menuju PORPROV Jabar, PON dan SEA Games maupun Asian Games, “tambah Herry lagi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

PERCASI Depok Lepas 26 Atlet Menuju Kejurda Jabar 2023

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.