some text
Berita KONI Depok

Tak Pernah Kenal Lelah, Herry Suprianto Bangkitkan Semangat Atlet Kota Depok

Tak Pernah Kenal Lelah, Herry Suprianto Bangkitkan Semangat Atlet Kota Depok
Print Friendly, PDF & Email

KONI Kota Depok – Membangkitkan semangat baru diawal tahun 2023 pada semua Cabang Olahraga, apalagi cabang yang baru berkiprah di PORPROV Jabar XIV terus digalakkan Ketua KONI Kota Depok Herry Suprianto.

Bahkan diakhir tahun 2022 KONI Kota Depok menggelar Raker di Visma Pallem, Bogor, Jabar. Melalui Raker itulah dapat mengevaluasi keikut sertaan di PORPROV XIV tahun 2022 dan merencanakan program kedepan menuju PORPROV XV yang rencananya dilaksanakan 2026.

Herry berterima kasih pada jajaran Pengurus KONI Kota Depok dan para pengurus cabang olahraga yang aktif memperjuangkan prestasi para atletnya. Dengan harapan, kedepannya prestasi atlet Kota Depok lebih meningkat lagi di tahun – tahun mendatang.

Herry juga mengharapkan, cabang – cabang baru yang menjadi naungan KONI Kota Depok sudah seharusnya berpacu dengan cabang yang sudah lama menjadi anggotanya. Melalui persaingan ketat antar cabang, maka prestasi atlet Kota Depok dapat diandalkan di berbagai event, baik daerah maupun nasional.

Ketua KONI Kota Depok berharap, semua cabang yang menjadi naungannya lebih mengutamakan melakukan pembibitan dan pembinaan sendiri para atletnya. Bila atlet yang berprestasi itu merupakan tempaan dan binaan sendiri mulai dasar, tentunya memiliki kepuasan tersendiri bagi cabang yang melahirkan.

Program atlet berjenjang itu yang selalu didengungkan oleh setiap pembinaan olahraga di Tanah air, tidak terkecuali Kota Depok. Dengan harapan, saat KONI Kota Depok menurunkan atletnya di PORPROV Jabar tidak pernah mengalami hambatan apalagi protes dari daerah lain.

“Mampu menunjukkan prestasi optimal di setiap PORPROV merupakan impian bagi atlet daerah untuk membidik prestasi nasional. Dengan harapan, jenjang yang cukup bagus itu dapat dijadikan loncatan menuju tingkat internasional seperti SEA Games dan Asian Games, ” jelas Herry.

Atlet Kota Depok yang sudah memiliki pengalaman dan prestasinya cukup diandalkan kata Herry, tidak lagi berpacu menuju PON. Namun sudah mempunyai harapan melahirkan prestasi di SEA Games dan Asian Games seperti Rikki Marthin Luther Simbolon di nomor lari 5.000 m, 10.000 m dan half marathon pada cabang atletik.

“Melalui prestasi yang dimiliki Simbolon dapat menarik semangat atlet lainnya untuk berprestasi puncak baik menuju PORPROV Jabar, PON dan SEA Games maupun Asian Games, “tambah Herry lagi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Empat Lapangan Sepak Bola Diresmikan, Herry: Semoga Olahraga Prestasi Depok Semakin Maju

admin26 January 2023

Dr.Muhammad Budiana : Atlet Depok Ikut Andil Mensukseskan Jabar Bidik Juara Umum di PON XXI Aceh dan Sumut

admin23 January 2023

Amor Pimpin PBJI Depok, Siap Majukan Jujitsu Depok

admin21 January 2023

Lolos Limit Sea Games dan PON pada Invitasi Atletik Nasional, Ricky Siap Mengibarkan Bendera Merah Putih

admin17 January 2023

Ajang Silaturahim Healthy Fun Community (HFC) Temui KONI Kota Depok

Dendy Herdianto11 January 2023

Engine Sempat Mati Saat Take Off, Atlet Aeromodelling Depok Sabet 2 Juara Sekaligus

admin6 December 2022

Atlet Panjat Tebing Kota Depok Borong Medali di KEJURPROV KU 2022

admin1 December 2022

Menghalalkan Segala Cara, PORPROV Jabar XIV 2022 Tinggalkan Kenangan Pahit

admin19 November 2022

Sejarah, Tim Basket Kota Depok Raih 2 Perunggu di Ajang PORPROV

admin19 November 2022

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.