some text
Berita KONI Depok

SMKN IV Penerbangan Bangga Bertugas di PORKOT Depok

SMKN IV Penerbangan Bangga Bertugas di PORKOT Depok
Print Friendly, PDF & Email

smk penerbadPORKOT Depok – Mendapat tugas sebagai pemandu kontingen dalam Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Depok dirasakan suatu kehormatan dan penghargaan tersendiri bagi siswa SMKN IV Penerbangan Depok. Semua itu dapat dijadikan pengalaman berharga dan aset untuk menggapai masa depan yang cerah,”Demikian ditegaskan Komandan Siswa SMKN IV Penerbangan Depok Mustakim  N sebelum melaksanakan tugas sebagai Komandan Kontingen yang akan melakukan defile dalam pembukaan PORKOT Depok.
“Sekolah kami ditunjuk untuk mewakili siswa yang menjadi komandan Kontingen dalam melakukan defile dalam PORKOT Depok. Semua itu merupakan kenbaggaan dan bekal tersendiri dalam menggapai masa depan nantinya,”jelas Mustakim dengan bangga.
Mustakim mengaku, menjadi pemandu kontingen yang akan tampil dalam PORKOT Depok sudah menjadi kebiasaan dalam melakukan baris berbaris di sekolahnya. Semua itu tinggal melatih mental memimpin barisan didepan masyarakat dan para penonton yang menyaksikan jalannya pembukaan PORKOT Depok.
Sebagai pengalaman pertama menjadi pemandu kontingen olahraga dalam PORKOT Depok harus mencapai sukses yang diinginkan. Dengan begitu, semua atlet yang melakukan kontingen bisa tampil seoptimal mungkin saat berlaga dalam pertandingan.
Semua itu merupakan kebanggaan tersendiri bila semua kegiatan dalam pekan olahraga Depok berjalan lancar dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi. Sebagai warga Depok tentunya menginginkan para atlet Depok mampu mencapai prestasi puncak bukan hanya kejenjang Pengprov dan Nasional. Namun lebih dari itu bisa mengukir prestasi internasional.
Peningkatan prestasi para atlet mulai dari tingkat wilayah hingga mencapai puncak dijenjang internasional dapat dicontoh sebagai siswa penerbangan. Dengan harapan, saat lulus sebagai siswa penerbangan bisa bermanfaat, meski kini sudah tidak aktif lagi dalam dunia olahraga.
“Sebelumnya saat sekolah SD dan SMP saya menekuni olahraga bola voli. Namun setelah melanjutkan sekolah di SMK Penerbangan istirahat dulu karena masih baru masuk di kelas sepuluh. Bila ada waktu sudah tentu akan melanjutkan lagi menekuni olahraga bola voli, meski tetap fokus menekuni pelajaran di sekolah,”tambahnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Optimis Raih 3 Besar, Percasi Raih Berbagai Prestasi Menuju Kejurda 2024

admin6 May 2024

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.