some text
Berita KONI Depok

SMKN IV Penerbangan Bangga Bertugas di PORKOT Depok

SMKN IV Penerbangan Bangga Bertugas di PORKOT Depok

smk penerbadPORKOT Depok – Mendapat tugas sebagai pemandu kontingen dalam Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Depok dirasakan suatu kehormatan dan penghargaan tersendiri bagi siswa SMKN IV Penerbangan Depok. Semua itu dapat dijadikan pengalaman berharga dan aset untuk menggapai masa depan yang cerah,”Demikian ditegaskan Komandan Siswa SMKN IV Penerbangan Depok Mustakim  N sebelum melaksanakan tugas sebagai Komandan Kontingen yang akan melakukan defile dalam pembukaan PORKOT Depok.
“Sekolah kami ditunjuk untuk mewakili siswa yang menjadi komandan Kontingen dalam melakukan defile dalam PORKOT Depok. Semua itu merupakan kenbaggaan dan bekal tersendiri dalam menggapai masa depan nantinya,”jelas Mustakim dengan bangga.
Mustakim mengaku, menjadi pemandu kontingen yang akan tampil dalam PORKOT Depok sudah menjadi kebiasaan dalam melakukan baris berbaris di sekolahnya. Semua itu tinggal melatih mental memimpin barisan didepan masyarakat dan para penonton yang menyaksikan jalannya pembukaan PORKOT Depok.
Sebagai pengalaman pertama menjadi pemandu kontingen olahraga dalam PORKOT Depok harus mencapai sukses yang diinginkan. Dengan begitu, semua atlet yang melakukan kontingen bisa tampil seoptimal mungkin saat berlaga dalam pertandingan.
Semua itu merupakan kebanggaan tersendiri bila semua kegiatan dalam pekan olahraga Depok berjalan lancar dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi. Sebagai warga Depok tentunya menginginkan para atlet Depok mampu mencapai prestasi puncak bukan hanya kejenjang Pengprov dan Nasional. Namun lebih dari itu bisa mengukir prestasi internasional.
Peningkatan prestasi para atlet mulai dari tingkat wilayah hingga mencapai puncak dijenjang internasional dapat dicontoh sebagai siswa penerbangan. Dengan harapan, saat lulus sebagai siswa penerbangan bisa bermanfaat, meski kini sudah tidak aktif lagi dalam dunia olahraga.
“Sebelumnya saat sekolah SD dan SMP saya menekuni olahraga bola voli. Namun setelah melanjutkan sekolah di SMK Penerbangan istirahat dulu karena masih baru masuk di kelas sepuluh. Bila ada waktu sudah tentu akan melanjutkan lagi menekuni olahraga bola voli, meski tetap fokus menekuni pelajaran di sekolah,”tambahnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.