some text
Berita KONI Depok

Sikap Koni Depok Pada Pemilihan Ketua Koni Jabar

Sikap Koni Depok Pada Pemilihan Ketua Koni Jabar

Amri YusraKONI Kota Depok, 08 September 2014-Sepeninggal Ketua KONI Jawabarat Aziz Syarif, jabatan Ketua KONI Jabar untuk sementara di percayakan kepada pelaksana tugas ketua umum KONI Jabar  Akhmad yang merupakan salah satu dari Ketua pada kepengurusan Periode ini.

Penujukan ini mendapat persetujuan dari Ketua Koni Pusat, yang diharapkan mampu membawa Koni Jabar terus berkarya hingga pelaskanaan Porda Jawabarat November nanti. Selanjutnya pada Bulan Desember 2014 akan dilangsungkan  Rakorda untuk memilih  Ketua Koni Jawa Barat masa bhakti 2015-2019.

Menjelang Pelaksanaan Rakorda Bulan Desember, Sabtu lalu telah diadakan pertemuan oleh Forum olahraga di kota Bandung,yang salah satu Agendenya adalah mencari dan mencermati tokoh yang memiliki kriteria tertentu untuk di pinang menjadi Calon pemimpin Koni Jabar mendatang.

Nampaknya Ketua Koni Jawa Barat masa bhakti mendatang dianggap sangat strategis, sebab berkait erat dengan dipercayanya Jawa Barat menjadi Tuan Rumah Pekan Olah Raga Nasional PON XIX tahun 2016 nanti.

Ketua Koni Depok Amri Yusra berharap situasi menjelang Porda hendaknya tidak terganggu oleh hiruk pikuk masyarakat Olahraga Jawa Barat untuk menentukan siapa yang akan menjadi calon Ketua koni Jabar,namun semuanya tertuju pada keberhasilan Porda Jabar di Bekasi nanti.

untuk itu Energi koni Jabar dan Pengurus pengda serta seluruh masyarakat Olah Raga tetap terfokus pada perhelatan besar empat tahunan daerah yang merupakan cikal bakal pembinaan Olahraga Nasional.

Pada prinsipnya KONI Kota Depok mengapresiasi siapapun yang ingin menjadi ketua KONI tetapi wajar dalam persaingan, serta bisa menemukan figur yang betul-betul peduli akan perkembangan olahraga daerah dan Nasional, dengan memiliki rasa patriotisme yang tinggi dan mampu menjalin persatuan keharmonisan sesama insan Olahraga untuk mengejawantahkan Motto kita, Jabar…jabar… Kahiji bisa tercapai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.