some text
Berita KONI Depok

Sepakbola Tapos Pecundangi Cilodong 10:0

Sepakbola Tapos Pecundangi Cilodong 10:0
Print Friendly, PDF & Email

wpid-img-20160415-wa0035.jpgDEPOK – Tim sepakbola kecamatan tapos yang tampil di ajang Pekan Olahraga Kota Depok berhasil meraih kemenangan telak dari kesebelasan kecamatan Cilodong. Tim asuhan coach Wiyono ini. Berhasil memboyong tujuh di laga tersebut dengan skor akhir 10-0.

Dari awal pertandingan dimulai, tim kesebelasan Tapos memang terlihat unggul jauh terutama dari segi penguasaan bola dan juga teknik permainan, tak ayal, di menit ke 10 Tapos sudah bisa membobol gawang colidong melalui kaki striker no punggung 9 Prayuda Saputra. Tak lama berselang Prayuda Saputra kembali menambah keunggulan bagi tim tapos menjadi 2:0. Setelah tertinggal 2 Gol, tim Cilodong berusaha memperkecil ketinggalan dengan mulai melancarkan serangan, namun pada menit ke 30, tim Cilodong harus kembali menelan ludah setelah prayuda berhasil mencetak Hattrik melalui kaki kanannya. Unggul 4 gol membuat tim kecamatan Tapos semakin membabi buta dimana mereka berhasil menutup kemenangan ermpat gol di babak pertama melalui hadiah penalti setelah bek kecamatan cilodong menjatuhkan striker tim tapos di dalam kotak penalti. Hadiah penalti berhasil dieksekusi dengan manis oleh  kampten tim Dimas Alfian skore pun berubah menjadi 4:0 untuk kecamatan Tapos.

Usai turun minum, permainan Kecamatan Tapos semakin buas, mereka berhasil menggandakan pundi gol semnjadi 10:0. Dimana gol masing masing dicetak oleh nomer Punggung 9 sebanyak tiga gol, nomer punggung 7 dua gol, dan nomer punggung 17.

Hingga waktu pertandingan usai, tim cilodong tidak mampu meraih pundi gol. Sehingga mereka harus tunduk dihadapan tim tapos dengan skor telah 10:0.

Coach kesebelasan Tapos, Wiyono mengaku sangat bangga melihat penampilan anak asuhnya. Diakuinya latihan keras yang dilakukan mereka selama ini benar benar memberikan hasil yang luar biasa bagi tim. “Kami bangga dengan hasil ini,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Kecamatan Tapos, Prasetyo mengaku hasil ini menjadi pelajaran bagi tim agar bisa melakukan evaluasi supaya bisa tampil maksimal ketika manjalani laga selanjutnya nanti. “Ini akan menjadi pelajaran bagi kami,” tegasnya. (Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Atlet Muda Depok Sabet Medali Emas di Kejurnas Panahan Batam

admin12 July 2024

Puncak FISIP UI OPEN 2024: Ketua Umum KONI Depok Beri Penghargaan

admin28 June 2024

Depok Siap Jadi Tuan Rumah Porprov, KONI Jabar Lakukan Kunjungan dan Koordinasi

admin13 June 2024

Optimis Raih 3 Besar, Percasi Raih Berbagai Prestasi Menuju Kejurda 2024

admin6 May 2024

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.