some text
Berita KONI Depok

Sepak Takraw Putra-Putri Melaju

Sepak Takraw Putra-Putri Melaju

T DepokPORDA Kab. Bekasi Jabar, November 2014 – Bermain taktis tim putra dan putri sepaktakraw Kota Depok unggul atas lawan-lawannya di nomor double dalam pesta olahraga Jabar di Aula Wibawa Mukti, Pemkab. Bekasi, Rabu (19/11).
Bermaterikan Meutia Hanifa, Anisa Mega dan Dina Sintya tim sepaktakraw putri Depok menunjukkan ketangguhannya mengalahkan tim Kota Depok 2-0 (21-9, 21-5). Atas kemenangan itu tim sepaktakraw putri melangkah ke putaran delapan besar PORDA Jabar.
Dalam pertandingan nomor double, tim putri Kota Depok yang dilatih Andi Rahmat Dian tampil memukau. Semua itu tidak terlepas permainan Meutia yang menjadi motifator rekan-rekannya untuk menghasilkan angka demi angka di set pertama. Harapan meraih kemenangan berjalan lancar dan menutup set pertama dengan angka 21-9.
Memasuki set kedua semangat juang Meutia dan kawan-kawan semakin meningkat. Hal itu pula yang memberikan warna dalam pertandingan hari delapan PORDA Jabar di cabang sepaktakraw. Berada diatas angin akhirnya tim putri Depok menutup pertandingan dengan skor cukup telak 21-5.
Sementara di putra yang diperkuat Idrison, Reno Maulvi dan Andi Noverizky tidak mau ketinggalan juga membukukan kemenangan di babak penyisihan nomor double setelah mengalahkan tim Kota Cimahai dengan 2-1 (21-19, 13-21 dan 21-19). Hal itu pula menambah semangat para supporter memberikan aplus pada kemenangan tim Depok.
“Kami bersyukur di nomor double tim putra dan putri Depok tampil cukup membanggakan. Kami berharap kemenangan di pertandingan awal dapat dipertahankan dan ditingkatkan mencapai sukses meraih medali bagi kontingen Kota Depok,”jelas Pelatih Sepaktakraw Kota Depok, Andi Rahmat seusai pertandingan. (Faruq)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.