some text
Berita KONI Depok

Sawangan Unggul di Cabang Karate

Sawangan Unggul di Cabang Karate

KartPORKOT Depok – Usaha keras tim karate Kecamatan Sawangan berhasil memenuhi harapan ketika mengumpulkan medali terbesar dalam PORKOT Depok V yang berlangsung di GOR Balai Rakyat  2 Depok, Kamis (28/4). Tampil percaya diri para atlet mampu mengumpulkan 3 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu untuk meraih juara umum dicabang karate.

Tiga medali emas yang diraih tim Sawangan disumbng melalui M. Ardiansyah di kelas -61 kg putra, dan di kelas +76 kg putra yang disumbang lewat Yohanes. Sedang  di kelas -76 kg putra Raihan tidak mau kalah dengan para seniornya juga menyuguhkan medali emas bagi kontingen Sawangan untuk mengukir tampuk juara.

Adapun pesaing dekatnya datang dari Kecamatan Cipayung mengoleksi 3 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Medali emas yang diraih atlet Cipayung dihasilkan melalui Lara Riani yang tampil di nomor  kata perorangan putri. Medali emas kedua disumbang lewat Rio yang turun di kelas -50 kg putra. Adapun medali emas ketiga yang dipetik tim Cipayung disumbang melalui kumite +59 kg putri juga melalui Lara.

Seusai pertandingan cabang karate Sekum KONI Depok, Herry Suprianto bersyukur cabang karate mampu menyelesaikan semua kegiatan dalam PORKOT Depok V dengan lancar. Sebagai cabang beladiri cabang karate membuahkan hasil gemilang para atletnya melakukan pertandingan dengan mengandalkan fisik dan tekhnik yang dimiliki.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa melahirkan atlet berprestasi yang nantinya dapat diandalkan saat tim Depok tampil dalam PORDA Jabar tahun 2018. Para atlet yang tampil di PORKOT Depok kali ini terus dipantau prestasinya dan mereka yang menunjukkan prestasi puncak bisa dijaring masuk pemusatan latihan nantinya,”tambahnya. (Tim Humas)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.