some text
Berita KONI Depok

Program Kedepan PDBI Kota Depok

Program Kedepan PDBI Kota Depok
Print Friendly, PDF & Email

IMG_8233KONI Kota Depok, Senin 16 Februari 2015 – Kini giliran Pengcab Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Depok yang dipanggil oleh KONI Kota Depok pada Senin malam guna evaluasi pertandingan pada PORDA Jabar XII/2014 di Kabupaten Bekasi kemarin.

Pada PORDA kemarin Drum Band Kota Depok gagal lolos Babak Kualifikasi. Kegagalan tersebut, diungkapkan oleh Joko Setiono selaku Sekum Pengcab PDBI Kota Depok, berasal dari faktor ekternal seperti berubahnya lokasi pertandingan, yang semula di stadion beralaskan tanah berganti menjadi di jalan raya, dan berubahnya jadwal pertandingan yang semula dimulai Pukul 8 pagi namun pada pelaksanaannya baru mulai dipertandingkan Pukul 11 siang. Hal-hal tersebutlah yang dianalisa oleh Joko sebagai faktor eksternal gagalnya para atlet Drum Band Kota Depok berlaga di PORDA.

Nancy Sambow selaku Ketua Pengcab PDBI Kota Depok mengungkapkan ia bersama rekan-rekan pengurus lainnya sudah membuat program-program guna mempersiapkan PORDA XIII/2018. Dan tentunya program-program tersebut merupakan hasil dari evaluasi PORDA kemarin.

“Kami sudah mempersiapkan program-program untuk PORDA berikutnya, dan sudah mulai dilaksanakan sejak bulan Januari 2015 kemarin”, ungkap Nancy menambahkan.

Program-program yang telah dipersiapkan antara lain adalah melakukan seleksi atlet baru, dimana akan diadakan Latgapok (Latihan Gabungan se-Kota Depok); dan PDBI Kiota Depok akan mengadakan DOMBA (Depok Open Drum Band Marching Band) pada 16 Mei mendatang. Lomba ini bertujuan untuk menseleksi atlet-atlet baru yang ada di Kota Depok.

Selain program diatas, PDBI Kota Depok berencana akan menurunkan atletnya pada kejuaraan terbuka South East Asia Marching Band Competition, Perlombaan yang mempertemukan negara-negara di Asia Tenggara pada Bulan Agustus di Bandung mendatang. Dalam lomba ini para atlet akan turun di nomor Parade dan nomo Drum Battle. (FRQI)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Optimis Raih 3 Besar, Percasi Raih Berbagai Prestasi Menuju Kejurda 2024

admin6 May 2024

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.