some text
Berita KONI Depok

Prestasi Atlet Depok Meningkat

Prestasi Atlet Depok Meningkat

amPORDA Kab. Bekasi Jabar, 23 November – Menampilkan 20 atlet dalam pertandingan final di PORDA Jabar XII merupakan suatu prestasi cukup cemerlang yang dilakukan KONI Depok dalam menempa dan membina atletnya menuju multi event empat tahunan Daerah Jabar di Kab Bekasi yang digelar mulai 12-23 November 2014.

Prestasi itu patut diberikan acungan jempol, baik bagi atlet yang tampil dalam pertandingan maupun Pengcab yang membinanya. Kegagalan mengukir medali emas bagi atlet yang tampil di final hanya kalah faktor keberuntungan, bahkan ada  juga yang harus berjibaku melawan atlet yang sudah mempunyai prestasi internasional.

Melalui perhitungan itulah, Ketua KONI Depok Amri Yusra terus memberikan semangat pada para atletnya yang sudah tampil membela nama baik Depok di percaturan olahraga daerah Jabar. Hasil yang diraih atlet Depok di PORDA Jabar harus dievaluasi lebih jauh, dengan harapan kedepannya menghasilkan atlet beprestasi, bukan saja ditingkat daerah, namun terus menapak kejenjang nasional bahkan mencapai internasional.

Amri mengakui atlet Depok dalam perburuan medali mengantongi 5 medali medali emas, namun dengan tampilnya 20 atlet di pertandingan final memberikan angin segar dalam program pembinaan atlet yang mengalami peningkatan. Karena atlet peraih medali emas maupun yang tampil dalam partai final merupakan atlet hasil binaannya, bukan transfer maupun atlet titipan daerah lain yang akan diturunkan di PON XIX Bandung 2016.

Menurunkan 190 atlet masing 134 putra dan 56 putri kontingen Kota Depok mengumpulkan 5 medali emas, 15 medali perak dan 17 medali peruggu. Atas prestasi itu pula Ketua KONI Depok meminta maaf pada seluruh masyarakat Depok. Pasalnya, kontingen Depok belum memenuhi target masuk peringkat 15 seperti yang diharapkan sebelumnya.

“Saya minta maaf pada seluruh masyarakat Depok, kontingen Kota Depok belum memenuhi target yang diberikan. Namun dipantau dalam segi prestasi, atlet Depok mengalami peningkatan pesat. Semua itu dilihat melalui atlet yang tampil di final mencapai 20 atlet,”jelas Amri lagi.

Upaya memberikan penghargaan bagi atlet yang berprestasi, KONI Depok dalam waktu dekat akan memberikan apresiasi berupa penghargaan pada atlet yang berprestasi di PORDA Jabar, maupun pelaku olahraga Depok yang dapat membangkitkan atlet berprestasi puncak dalam membawa nama harum masyarakat Depok khususnya dan Jabar serta Indonesia umunya. (SS)

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.