some text
Berita KONI Depok

Prestasi Atlet Depok Meningkat

Prestasi Atlet Depok Meningkat
Print Friendly, PDF & Email

amPORDA Kab. Bekasi Jabar, 23 November – Menampilkan 20 atlet dalam pertandingan final di PORDA Jabar XII merupakan suatu prestasi cukup cemerlang yang dilakukan KONI Depok dalam menempa dan membina atletnya menuju multi event empat tahunan Daerah Jabar di Kab Bekasi yang digelar mulai 12-23 November 2014.

Prestasi itu patut diberikan acungan jempol, baik bagi atlet yang tampil dalam pertandingan maupun Pengcab yang membinanya. Kegagalan mengukir medali emas bagi atlet yang tampil di final hanya kalah faktor keberuntungan, bahkan ada  juga yang harus berjibaku melawan atlet yang sudah mempunyai prestasi internasional.

Melalui perhitungan itulah, Ketua KONI Depok Amri Yusra terus memberikan semangat pada para atletnya yang sudah tampil membela nama baik Depok di percaturan olahraga daerah Jabar. Hasil yang diraih atlet Depok di PORDA Jabar harus dievaluasi lebih jauh, dengan harapan kedepannya menghasilkan atlet beprestasi, bukan saja ditingkat daerah, namun terus menapak kejenjang nasional bahkan mencapai internasional.

Amri mengakui atlet Depok dalam perburuan medali mengantongi 5 medali medali emas, namun dengan tampilnya 20 atlet di pertandingan final memberikan angin segar dalam program pembinaan atlet yang mengalami peningkatan. Karena atlet peraih medali emas maupun yang tampil dalam partai final merupakan atlet hasil binaannya, bukan transfer maupun atlet titipan daerah lain yang akan diturunkan di PON XIX Bandung 2016.

Menurunkan 190 atlet masing 134 putra dan 56 putri kontingen Kota Depok mengumpulkan 5 medali emas, 15 medali perak dan 17 medali peruggu. Atas prestasi itu pula Ketua KONI Depok meminta maaf pada seluruh masyarakat Depok. Pasalnya, kontingen Depok belum memenuhi target masuk peringkat 15 seperti yang diharapkan sebelumnya.

“Saya minta maaf pada seluruh masyarakat Depok, kontingen Kota Depok belum memenuhi target yang diberikan. Namun dipantau dalam segi prestasi, atlet Depok mengalami peningkatan pesat. Semua itu dilihat melalui atlet yang tampil di final mencapai 20 atlet,”jelas Amri lagi.

Upaya memberikan penghargaan bagi atlet yang berprestasi, KONI Depok dalam waktu dekat akan memberikan apresiasi berupa penghargaan pada atlet yang berprestasi di PORDA Jabar, maupun pelaku olahraga Depok yang dapat membangkitkan atlet berprestasi puncak dalam membawa nama harum masyarakat Depok khususnya dan Jabar serta Indonesia umunya. (SS)

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

PERCASI Depok Lepas 26 Atlet Menuju Kejurda Jabar 2023

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.