some text
Berita KONI Depok

Pelti Depok Siap Lahirkan Atlet Berprestasi

Pelti Depok Siap Lahirkan Atlet Berprestasi

7K1A0875KONI Depok – Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra menegaskan, ratusan atlet datang dari 11 Kecamatan dikawasan KOTA Depok dipastikan tampil dalam Pekan Olahraga Kota (PORKOT) yang akan digelar mulai 23 hingga 30 April 2016.

“Kami menghimbau agar semua atlet top prestasi Depok yang kini berlatih diberbagai penjuru klub bisa dijaring dan memperkuat kontingen Kecamatan masing-masing. Persyaratan atlet yang tampil di PORKOT adalah faktor domisili, bukan berdasarkan klub yang dinaunginya,”jelas Amri Yusra saat memberi keterangan PRESS di Kantor KONI KOTA Depok, Kamis (14/4).

Amri mengakui, bila semua kecamatan mampu menarik atletnya yang kini melakukan latihan di tempat lain tampil di Depok, diharapkan persaingan atlet yang turun di PORKOT bertambah ketat. Melalui persaingan ketat akan tumbuh prestasi yang dapat diharapkan bila atlet ditampilkan dalam PORDA Jabar tahun 2018.

Menurutnya, atlet yang berprestasi di PORKOT Kota Depok terus dipantau dan akan dijaring serta dipersiapkan menuju PORDA nantinya. Berdasarkan pertimbangan tersebut maka PORKOT tahun ini waktunya diajukan satu tahun. Seharusnya PORKOT KOTA Depok digelar tahun 2017, namun karena pertimbangan menuju PORDA maka digelar pada tahun 2016.

Pada kesempatan yang sama Sekum KONI Depok Hery Suprianto mengatakan, dalam PORKOT tahun 2016 akan dipertandingkan 21 cabang olahraga yaitu atletik, biliar, binaraga, bola basket, bola voli, bulutangkis, catur, dayung, futsal, golf, karate, panahan, pencak silat, renang, sepak takraw, sepakbola, taekwondo, tarung derajat, tenis lapangan, tenis meja dan sepatu roda.

“Kami menghimbau pada semua atlet agar tampil seoptimal mungkin untuk meraih prestasi puncak. Kendati begitu semua atlet harus menomer satukan azas sportifitas agar tidak terjadi sesuatu ditengah lapangan,”jelas Hery lagi.

Menurutnya untuk mensukseskan ajang pertandingan yang digelar di beberapa lokasi dikawasan Kota Depok, Panitia sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan yang datang dari Kepolisian dan Kodim serta Dishub KOTA Depok. Sementara pembukaan PORKOT digelar di Stadion Depok I rencana akan dihadiri Walikota Depok, dan para stakeholder olahraga maupun pemerintahan KOTA Depok.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.