some text
Berita KONI Depok

NPCI Depok Sementara Kumpulkan 3 Emas

NPCI Depok Sementara Kumpulkan 3 Emas

Logo_KONI_DEPOKPORDA Kab. Bekasi, November 2014 – Kontingen Nastional Paralympic Comitte Indonesia  (NPCI) Depok memasuki hari kedelapan Peparda Jabar, Rabu (19/11) sementara mengumpulkan 3 medali emas, 2 perak dan 6 perunggu. Prestasi ini patut diberikan acungan jempol, karena tiga atlet peraih medali emas dipastikan lolos menuju Peparnas di Bandung tahun 2016.

“Tiga medali emas yang dikumpulkan atlet Paralympic Depok diambil melalui cabang catur 2 emas, dan renang 1 emas. Sedang medali perak disumbang angkat berat. Adapun medali perunggu diambil melalui cabang renang 3 keping, bulutangkis nomor ganda putra-putri 2, dan tunggal tenis meja putri 1 perunggu,”jelas Ketua NPCI Depok Usup Supendi yang didampingi asistensnya  Naila dan Dina di Cikarang, Rabu (19/11).

Usup Supendi yang akrab dipanggil Ucup sebagai penyandang cacat tuna netra menjelaskan, kontingen NPCI kota Depok mengharapkan mampu medulang 10 medali emas, 10 perak dan 10 perunggu. Guna mengejar target yang diharapkan, masih bisa dikejar melalui cabang atletik yang akan dipertandingkan mulai Kamis (20/11) di Stadion Utama Kab. Bekasi.

Ia berharap, para atlet yang tampil nanti mampu menyumbang medali bagi kontingen Kota Depok. Semua itu harus ditempuh melalui kerja ekstra keras agar keinginan mengumpulkan medali emas bisa terpenuhi. Dengan harapan, NPCI kota Depok dapat meloloskan atlet seoptimal mungkin masuk Pelatnas Peparnas yang akan tampil di Bandung tahun 2016.

Menurutnya keikutsertaan kontingen NPCI Kota Depok di Peparda Jabar berjumlah 33 atlet tampil di tujuh cabang olahraga yaitu catur, renang, bukutangkis, tenis meja, angkat berat, atletik dan goalball. Para atlet yang tampil sudah melakukan latihan optimal agar mampu meraih prestasi dicabangnya masing-masing untuk kontingen Depok. (THK)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Atlet Panjat Tebing dan Futsal Ramaikan Peresmian Alun-alun Kota Depok

admin12 January 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.