some text
Atletik (PASI)

Nina Optimis Atlet Depok Tambah Medali

Nina Optimis Atlet Depok Tambah Medali

NinaPORDA Kab. Bekasi, Jabar 16 November 2014 – Kontingen Kota Depok Minggu (16/11) akan menurunkan atletnya di 13 cabang olahraga. Para atlet yang tampil diharapkan mampu memberikan perlawanan  atas atlet daerah lain dalam menggapai prestasi puncak.

“Atlet Kota Depok akan tampil di cabang atletik, aero modeling, paralayang, terjun payung, biliar, voli pantai, catur, dayung, futsal, kempo, sepak takraw, tarung derajat, tenis, dan tinju. Kami optimis semua atlet berjuang untuk meraih sukses di PORDA Jabar XII,”jelas Nina Suzana, Kabiro Perencanaan KONI Depok di Cikarang, Minggu (16/11).

Nina berharap, atlet yang tampil dalam pertandingan mendapat dukungan moril dari semua lapisan masyarakat Depok, baik panitia dan berbagai elmen yang aktif dalam menjalani tugas di PORDA Jabar XII. Melalui dukungan moril, tidak menutup kemungkinan atlet Depok mampu meraih sukses yang diharapkan.

Ia optimis semua atlet yang tampil di 13 cabang olahraga nanti mempunyai perjuangan cukup besar untuk meraih prestasi seoptimal mungkin. Karena ajang PORDA Jabar XII kali ini erat hubungannya dengan keikutsertaan dan sebagai tuan rumah PON XIX yang akan digelar di Bandung tahun 2016.

Para atlet Depok yang mampu menunjukkan prestasi maksimal di PORDA Jabar kali ini katanya, bisa saja terjaring masuk Pelatda Jabar. Dengan begitu, jenjang peningkatan prestasi yang dimiliki terbuka lebar menuju tingkat nasional. Atlet yang biasanya sukses di PON juga dijaring menuju SEA Games maupun Asian Games.

Jenjang prestasi seperti itu paparnya, dimulai dari PORDA Jabar seperti sekarang ini. Untuk itu Nina tak henti-hentinya memberikan dukungan semangat pada para atletnya untuk meraih sukses diberbagai event, termasuk di PORDA Jabar XII kali ini. (THK)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Atletik (PASI)

More in Atletik (PASI)

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

Atlet Nasional Agus Harap Depok 10K Lahirkan Atlet Lari Nasional

Tray10 November 2019

Deni Sabet 4 Medali di Kejuaraan Atletik Master

Tray20 September 2019

Anton Awalnya Coba-Coba, Akhirnya Ukir Prestasi di Atletik

admin15 October 2018

Lagi Anton Sumbang Medali Perak

admin14 October 2018

Atletik Sumbang Medali Perak

admin11 October 2018

Promosi Fisik Asian Games Bakal Gencar di Januari 2018

admin1 January 2018

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.