some text
Berita KONI Depok

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok

Mohammad Idris Buka Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Depok
Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

Mohammad Idris memberikan sambutan di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dilapangan Hawai,Sabtu (09/02/19).

KONI Kota Depok – Komitmen KH. Dr. Walikota Depok Mohammad Idris, MA dalam memajukan olahraga di kota Depok khususnya untuk cabang olahraga sepakbola bisa dibilang terlihat nyata, dan ini bisa dengan diperbaiki dan dibangun kembali beberapa fasilitas stadion sepakbola yang ada di kota Depok.

Pada sambutannya di acara turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dirinya mengatakan bahwa, beberapa fasilitas olahraga sengaja dibangun untuk kemajuan olahraga di kota Depok seperti, lapangan merpati dan stadion mahakam yang saat ini tengah direnovasi untuk memperbaiki lapangan rumput dan beberapa fasilitas pendukung yang rencananya akan bisa digunakan bersama pada tahun 2020.

“Mini soccer sukatani serta lapangan hawai yang sekarang menjadi tempat acara pun akan dibangun pula pada tahun 2020, tidak juga ketinggalan, Kantor KONI rencananya akan dipindahkan agar KONI mendapat tempat yang layak dan lebih representatif ” pungkas Walikota Depok yang disambut senyum oleh Hery Suprianto selaku pengurus KONI Kota Depok yang kebetulan hadir di acara Turnamen Sepakbola Piala walikota Depok, sabtu (09/02/19).

Secara simbolis Mohammad Idris membuka turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dengan menyerahkan bola kepada perwakilan panitia penyelenggara.

Secara simbolis KH.Dr. Mohammad Idris, MA membuka turnamen sepakbola piala Walikota Depok 2019 dengan menyerahkan bola kepada perwakilan panitia penyelenggara.

Karena tak ingin banyak kata yang disampaikan pada akhir sambutannya Mohammad Idris secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Piala Walikota Depok, dan berpesan kepada panitia agar dalam kompetisi ini lebih di perketat seleksi pemain yang ber KTP Depok, supaya semua atlet binaan warga Depok dapat tertampung prestasinya dan dapat memajukan prestasi dimulai dari Kota Depok.

Seakan tak mau kalah pantun yang disampaikan ketua panitia, Walikota Depok pada kesempatan yang sama juga memberikan pantun kepada Ketua Panitia yakni” Buah pepaya buah Duren Bang Wahyu memang keren”. pantun tersebut sekaligus menjadi penutup sambutan yang disampaikan oleh Walikota Depok Mohammad Idris di acara Turnamen sepakbola Piala Walikota Depok 2019.

Kode Penulis

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Depok Jadi Tuan Rumah BK Bola Voli PORPROV XIV Jawa Barat

Tray24 March 2021

Amri Titip 2 Emas, Calon Ketua Percasi 3 Emas

Tray28 December 2020

Peringkat 10 Besar Jadi Komitmen Bersama di Rapat Anggota KONI Kota Depok

Tray19 December 2020

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.