some text
Berita KONI Depok

Kota Depok Resmi Punya Persikad 1999

Kota Depok Resmi Punya Persikad 1999
Amri yusra Ketua KONI Kota Depok memberikan sambutan di acara grand launching persikad 1999 di depok town square sabtu (30/03/19)

Amri yusra Ketua KONI Kota Depok memberikan sambutan di acara grand launching persikad 1999 di depok town square sabtu (30/03/19)

Sebuah klub baru di Depok bernama Persikad 1999 akhirnya hadir untuk meramaikan olahraga sepakbola khususnya di kancah Nasional. Grand Launching yang diadakan hari sabtu kemarin di Aula Depok Mall (30/03/19) yang dihadiri mantan Walikota Depok 2005 Badrul Kamal, Ketua Koni Kota Depok Amri Yusra dan Anggota DPRD Hasbulah sekaligus memastikan Persikad akan mulai berkiprah lewat divisi 3 di persepakbolaan Nasional.

Tim ini sendiri bisa dibilang terlahir dari harapan besar suporter sepak bola di depok, yakni Persikad Fans Curva Sud yang ingin tetap ada tim kebanggaan di kota mereka.

Persikad 1999 adalah klub baru di depok yang di kelola oleh PT. Persikad 99 yang sengaja di bentuk dari beberapa suporter Persikad dan simpatisan masyarakat yang tak terima kota ini tanpa hiburan sepakbola.

“Waktu awal kota Depok berdiri Persikad adalah bagian dari elemen untuk mensosialisasikan kota Depok s ebagai kota madya yang baru” ucap Mantan Walikota Depok Bandrul Kamal yang berkesempatan hadir memberikan sambutan.

Lewat grand launching yang diadakan Sabtu ini Badrul juga ingin Persikad bisa kembali berada di divisi 1 persepakbolaan nasional agar kota Depok dapat semakin dikenal lewat olahraga sepakbola.

Ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.Si juga amat senang dengan kembali hadirnya Persikad 1999 ini bisa membangkitkan semangat para atlet sepakbola kota Depok untuk terus berprestasi lewat olahraga masyarakat ini.

Sebelumnya seremoni pendirian klub sudah digelar di Stadion Merpati, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas mengundang ratusan pendukung yang memadati tribun stadion untuk menyaksikan pendirian klub secara simbolik oleh Wawan dan Yogi Kurniawan yang menjabat sebagai komisaris dan direktur utama klub Persikad 1999 FC.

Kode Penulis

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

KONI Kota Depok Lepas 17 Atlet Kota Depok Kontingen Jabar Untuk PON XX Papua

admin17 September 2021

Ketum KONI Kota Depok Hadiri Konser Pamit dan Pelepasan Atlet Drumband Kota Depok Untuk BK Porprov Jabar

admin15 September 2021

Atlet Skateboard dan Sepatu Roda Kota Depok Lakukan Uji Coba Track

admin9 September 2021

KONI Kota Depok Lakukan MoU Dengan Kejaksaan Negeri Depok

admin6 September 2021

Futsal Putri Kota Depok Lolos Porprov Jabar XIV/2022

admin5 September 2021

Bungkam Kabupaten Sukabumi 3-1, Kota Depok Jaga Peluang Lolos

admin3 September 2021

Tim Bola Basket 5×5 Putri Kota Depok Akan Melakukan Scrimage Game Melawan Tim Porprov Bali dan Merpati Bali

admin2 September 2021

Sempat Tertinggal 2-0, Kota Depok Tahan Imbang Kota Bogor

admin2 September 2021

Tim Futsal Putri Kota Depok Taklukkan Kota Sukabumi 10 – 0

admin1 September 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.