some text
Berita KONI Depok

Ketua KONI Lepas Atlet Kempo Untuk Mengikuti BK Porda Jabar

Ketua KONI Lepas Atlet Kempo Untuk Mengikuti BK Porda Jabar
Ketua Koni beserta pengurus Perkemi dan atlet Foto bersama usai acara pelepasan atlet dilaksanakan

Ketua Koni beserta pengurus Perkemi dan atlet Foto bersama usai acara pelepasan atlet dilaksanakan

KONI Kota Depok – Seremonial pelepasan atlet Kempo kota Depok yang berlangsung malam ini secara resmi di lepas oleh ketua KONI Kota Depok Drs Amri Yusra, M.Si pada tanggal 22 november 2017 di aula KONI Kota Depok.

Pada acara pembukaan, kata sambutan pertama diberikan kepada ketua Perkemi Kota Depok terpilih drg. Asloe’ah Madjri, MKK atau yang akrab dipanggil Sinpai lulu. beliau menyampaikan beberapa poin penting tentang penyelenggaraan babak kualifikasi Porda 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 November 2017.

Poin yang disampaikan antara lain mengenai motivasi para atlet yang akan mengikuti babak kualifikasi Porda. Demi tanah air demi persaudaraan dan demi kemanusiaan adalah kata motivasi pembuka Sinpai Lulu kepada atlet yang akan dikirimkannya agar selalu memengang teguh nilai-nilai kehidupan tersebut.

Kemudian selanjutnya Sinpai Lulu menyampaikan tentang kedisiplinan atlet harus dijaga, bisa selalu fokus dalam bertanding agar hasil yang diberikan bisa maksimal dan tak lupa juga Sinpai Lulu mengatakan kalian yang diberangkatkan hari ini membawa nama kota Depok jadi kalian harus tunjukkan bahwa kalian bisa berprestasi untuk mengharumkan nama Kota Depok.

Pada kesempatan yang sama Heri Suprianto selaku Wakil ketua 1 menyampaikan perkembangan babak kualifikasi Porda dari beberapa cabor yang sudah lolos, hal ini disampaikan bertujuan agar dapat memotivasi atlet untuk selalu berjuang saat pertandingan dilaksanakan dan bisa memberikan prestasi yang maksimal untuk kota Depok.

Pada sambutan terakhir Ketua Koni Drs Amri Yusra, M.Si menyampaikan “bahwa dalam melaksanakan pertandingan butuh fisik yang baik untuk itu harus di jaga fisiknya agar prestasi terbaik dapat diraih, kegiatan Porda adalah sarana untuk mengukur kemampuan diri untuk itu berjuanglah untuk nama baik kota Depok, kami selaku perwakilan pemerintah berharap semua atlet yang dikirimkan dapat lolos semua dan bisa ikut di ajang Porda 2018 mendatang dan ketua KONI berharap agar pelaksanaan babak kualifikasi Porda dapat berjalan dengan baik dan lancar”.

Sebagai informasi kota Depok Akan mengirimkan 10 atlet 3 official dan akan mengikuti 8 nomor yang dipertandingkan nomor pertandingan tersebut adalah Randory putra 60kg,65kg,70kg,75kg sedangkan untuk putri 65kg dan Enbu berpasangan campuran kyu kenshi, Enbu beregu putra, Enbu beregu putri.

Kode Penulis

 

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.