some text
Berita KONI Depok

Ketua KONI Buka Acara Muscab Perpani

Ketua KONI Buka Acara Muscab Perpani
Drs. Amri Yusra, M.Si Ketua KONI Kota Depok foto bersama para peserta di acara Muscab Perpani Kota Depok tahun 2019 Minggu, (27/10).

KONI Kota Depok – Hari ini Perpani Kota Depok untuk kali pertama melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk melaksanakan amanat AD ART dalam hal masa kerja kepengurusan serta penunjukan nahkoda yang baru untuk memimpin Perpani Kota Depok pada 5 tahun ke depan.

Sambutan diawali oleh laporan Ketua Panitia penyelenggara Muscab Ibu Hestyana, yang menginformasikan kesiapan penyelenggaraan dan peserta yang hadir pada hari ini Minggu, (27/19).

Eka Bakhtiar selaku ketua panahan periode sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada ketua KONI Kota Depok Drs. Amri Yusra, M.Si yg menyempatkan hadir dalam Muscab yang kali pertama dilakukan oleh Perpani ini,

Selanjutnya dirinya mengatakan dalam sambutannya Muscab bukan hanya ajang pemilihan ketua baru akan tetapi dapat juga menjadi ajang evaluasi bagi pengurusan mengenai kegiatan yg dilakukan dan prestasi yang diraih selama kepengurusan dijalankan.

Eka Bakhtiar juga memberikan paparan capaian prestasi yang sudah diraih oleh atlet panahan binaan dari Pengcab Perpani Kota Depok, mulai dari kejuaraan open, kejurda sampai capaian Porda.

Ketua KONI kota Depok Des. Amri Yusra, M.Si yang berkesempatan hadir mengatakan olahraga Panahan ini yg banyak kita tahu menjadi olahraga sunnah bagi umat muslim jadi, olahraga ini selain mengasah kemampuan dalam bidang prestasi dan juga menjadi sarana ibadah karena menjalankan sunnah dari Rasullullah SAW.

Panahan awal muncul di Kota Depok bukan menjadi olahraga yg diminati, namun perlahan melalui beberapa sosialisasi dan kejuaraan-kejuaraan yang secara masif di gelar olahraga ini mulai di lirik oleh kalangan masyarakat, berkembangnya olahraga panahan ini tidak terlepas dari jasa coach Defrizal yg memang bisa dibilang menjadi motor awal olahraga panahan, dirinya mengenalkan olahraga ini dari nol sampai berkembang hingga hari ini.

Saat ini ada 25 klub panahan di kota Depok yang aktif menjaring para peminat panahan agar dapat berprestasi ini merupakan sesuatu yg luar biasa mengingat sebelum awal berdirinya pengcab ini masih minim klub panahan di kota Depok.

Disamping itu Amri mengatakan, KONI akan selalu membantu memberikan arahan serta bantuan ketika cabang olahraga ingin mengupgrade kompetensi pelatihnya, agar kemampuan dapat terus di tingkatkan melalui program penataran pelatih atau juri.

Pengetahuan dari hasil penataran yang diberikan tentunya bisa di tularkan kepada atlet binaannya, agar kesiapan dan kemampuan bertanding dapat terus di tingkatkan, tentu ini berlaku bagi semua cabang olahraga bukan hanya perpani saja.

Harapannya dengan kualitas pelatih yang memumpuni pastinya pretasi terbaik akan dapat diraih.

Di akhir sambutan yang diberikan secara resmi Ketua KONI Kota Depok membuka acara Muscab Perpani Kota Depok tahun 2019 semoga acara ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Aamiin.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Depok Jadi Tuan Rumah BK Bola Voli PORPROV XIV Jawa Barat

Tray24 March 2021

Amri Titip 2 Emas, Calon Ketua Percasi 3 Emas

Tray28 December 2020

Peringkat 10 Besar Jadi Komitmen Bersama di Rapat Anggota KONI Kota Depok

Tray19 December 2020

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.