some text
Berita KONI Depok

Jaga Silaturahmi dan Jalin Sinergitas Lewat Olahraga

Jaga Silaturahmi dan Jalin Sinergitas Lewat Olahraga
Print Friendly, PDF & Email

Pertandingan-Badminton-KPU-vs-WartawanKONI Kota Depok – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok berseteru dengan wartawan Kota Depok dalam pertandingan persahabatan Badminton yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ratu Jaya, Senin (27/08).

Dalam perseteruan ini, selaku ketua KPUD Kota Depok, Titik Nurhayati mengatakan bahwa ini adalah perseteruan yang positif, dimana dalam perseteruan ini dibalut dengan pertandingan olahraga batminton.

“Pertandingan persahabatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara pengurus KPU Kota Depok dengan segenap awak media yang ada di Kota Depok. Melalui olahraga kita bangun sinergitas yang lebih baik lagi,” ucapnya kepada awak media saat pertandingan persahabatan tersebut.

Dia mengatakan, kerjasama dan sinergitas KPU dengan wartawan memang sangat penting. Terutama agar masyarakat mendapatkan informasi seputar Pemilu baik itu daftar pemilih dan lain sebagainya.

Titik juga menambahkan peranan media sangat besar untuk menambah wawasan pemilih khususnya di Kota Depok. Dia juga meminta kepada insan pers untuk senantiasa menulis berita yang berimbang dan mencerdaskan para pembaca.

“Tentu peran media itu sangat vital terutama untuk kami. Untuk itu kami berharap melalui tulisan teman-teman insan media dapat mencerdaskan pembaca dan menaikkan tingkat partisipasi pemilih,” katanya.

Sementara, Hendri selaku wartawan Harian The Jak mengapresiasia kegiatan tersebut. Dengan berbagai kesibukan antara pengurus KPU dan juga awak media dalam beraktivitas sehari-hari, tetapi masih menyediakan.waktu dan pertandingan berlangsung dengan lancar.

“Alhamdulillah, pertandingan persahabatan ini berjalan dengan baik, ditengah-tengah kesibukan keseharian baik pengurus KPU maupun awak media,” katanya.

Dia juga menambahkan, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antaran wartawan dan komisoner KPU. Bukan hanya hubungan profesional saja, melainkan juga hubungan secara individu.

“Kalau perlu harus sering dilakukan kegiatan seperti ini. Karena ini sangat bagus untuk menjaga silaturahmi kami dengan teman-teman KPU,” tandasnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

PERCASI Depok Lepas 26 Atlet Menuju Kejurda Jabar 2023

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.