some text
Berita KONI Depok

Inkai Kota Depok Kukuhkan Pengurus Baru

Inkai Kota Depok Kukuhkan Pengurus Baru

pelantikanKONI Kota Depok-Perguruan Inkai Kota Depok Hari ini mengukuhkan kepengurusan yang baru di Komplek LBPP LIA Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji Kota Depok, Minggu (08/01/2017).

Pengukuhan pengurus INKAI Kota Depok ini dilakukan oleh Ketua Umum Inkai Jawa Barat, Kolonel Laut Prof. Ivan Yulivan,MM. yang dihadiri juga Ketua KONI Kota Depok Drs Amri yusra, M.Si dan pengurus FORKI Kota Depok

Secara bersamaan usai pengukuhan pengurus baru dilakukan Ivan juga secara resmi membuka Seleksi Cabang (Selekcab) atlit Inkai untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bandung yang akan diselenggarakan pada 28 Januari mendatang.

Ivan mengharapkan melalui kepengurusan yang baru dilantik ini, Inkai Depok dapat melahirkan bibit-bibit prestasi karate yang lebih baik dimasa datang. Apalagi sudah mendekati masa kejuaraan Inkai Nasional di Jakarta tahun 2017.

“Jadi melalui Selekcab ini nanti akan masuk ke kejuaraan tingkat Provinsi di Jawa Barat (Kejurda) dan berlanjut ke Kejuaraan Nasional,” kata Ivan kepada Radio Republik Indonesia, dilokasi.

Dia menjelaskan bahwa olahraga beladiri (Karate) bukan hanya sport semata tetapi didalamnya juga penuh dengan filosofi-filosofi karate. Dimana antara lain atlit jadi memiliki sikap ksatria, sikap rendah hati, berbudi, berprestasi, dan santun. Keterampilan yang dimiliki dipakai untuk membela keadilan dan yang lemah.

pelantikan2Selain itu juga tentu dalam keseharian pihaknya juga mendidik para atlit bukan hanya gerakan-gerakan karate saja, tetapi juga mendidik mental bagaimana mereka bisa saling menghargai satu sama lain.

“Melalui pengurus baru ini, besar harapan saya mereka bisa menjalankan program-program dengan lebih baik, lebih dinamis, lebih solit, lebih sinergis dan tentunya yang paling penting adalah bisa mencari bibit-bibit atlit prestasi yang lebih baik kedepan,” jelasnya.(thk)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Amri: Hadirnya Dua Stadion Semakin Menggairahkan Olahraga Prestasi di Kota Depok

admin3 March 2020

Walikota Depok Resmikan Stadion Merpati dan Mahakam

admin3 March 2020

168 Peserta Adu Kemampuan di Turnamen Tenis Meja Ganda Pemula JNE Cup 2020

Tray2 February 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.