some text
Berita KONI Depok

GOR Molor Ancam Prestasi PORDA 2018

GOR Molor Ancam Prestasi PORDA 2018
 Beginilah kondisi terakhir pembangunan GOR Merdeka Kota Sukabumi, rabu(31/1). Padahal kontraktor telah diberikan perpanjangan waktu pengerjaan hingga 31 Januari 2018. (Foto: Istimewa)

Beginilah kondisi terakhir pembangunan GOR Merdeka Kota Sukabumi, rabu(31/1). Padahal kontraktor telah diberikan perpanjangan waktu pengerjaan hingga 31 Januari 2018. (Foto: Istimewa)

KONI Kota Depok – Molornya pembangunan GOR Merdeka Kota Sukabumi, menuai kritik banyak pihak. Pasalnya, pelaksanaan pembangunan tersebut dinilai melewati batas perpanjangan waktu pembangunan yang telah disepakati dari yang semula akhir Desember 2017 menjadi 31 Januari 2018.

“Saya sangat menyayangkan adanya keterlambatan pembangunan GOR Merdeka ini, kenapa tak kunjung selesai?,”kesal Yonan kepada Radar Sukabumi, kemarin(1/2).

Dirinya mengaku aneh, developer tidak bisa merampungkan pekerjaannya. Padahal jadwal perpanjangan waktu pengerjaan GOR yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan itu telah diberikan.

“Harusnya GOR Merdeka ini selesai tepat waktu, karena Kota Sukabumi saat ini sedang menghadapi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat (Jabar) yang tinggal beberapa bulan lagi,”tegasnya.

Menurut Yonan, cita-cita Kota Sukabumi untuk masuk kesepuluh besar di PORDA Jabar itu harus ditopang dengan sarana dan prasarana salah satunya GOR Merdeka harus selesai.

“Meski ada GOR Suryakencana, sedangkan yang dipersiapkan itukan 30 cabang olah raga (Cabor), jadi untuk itu sangat perlu GOR Merdeka ini diselesaikan,”desaknya.

Yonan berharap, secepatnya GOR Merdeka dapat diselesaikan, terlepas dari masalah teknis pelaksanaan, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPUPRPKP2) dan pengawasnya.

Sorotan juga datang dari Ketua Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU) Kota Sukabumi, Rahmat Hidayat. Dirinya mengkritisi kemoloran pembangunan GOR Merdeka Kota Sukabumi.

“Belum selesainya pembangunan GOR Merdeka ini merupakan kegagalan kontraktor dalam pelaksanaan pembangunan,”beber Rahmat.

Selain itu, masih kata Rahmat, kurangnya pengawasan dan penegasan dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi terhadap pelaksanaan pembangunan tersebut. Sehingga pihak pelaksana terus melakukan keterlambatan proses pembangunan yang sudah disepakati sebelumnya.

“Kita berharap kontraktor secepatnya menyelesaikan GOR Merdeka ini, jika sudah selesai diharapkan pemerintah langsung mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Sukabumi,”tegasnya.

Senada dikatakan Pengamat Sukabumi Yana Fajar. Dia mendesak dinas terkait untuk terus mengawasinya.”Dengan adanya ketelatan ini,pemerintah harus tegas melaksanakan mekanismenya, pasti ada mekanismenya apa yang nantinya harus diberikan pemerintah kepada pelaksana pembangunan,”singkatnya.

Sumber: http://radarsukabumi.com/2018/02/02/gor-molor-ancam-prestasi-porda/

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Depok Jadi Tuan Rumah BK Bola Voli PORPROV XIV Jawa Barat

Tray24 March 2021

Amri Titip 2 Emas, Calon Ketua Percasi 3 Emas

Tray28 December 2020

Peringkat 10 Besar Jadi Komitmen Bersama di Rapat Anggota KONI Kota Depok

Tray19 December 2020

Ketua Umum KONI Kota Depok Menghadiri Muscab PCI Kota Depok

admin17 October 2020

HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75

admin5 October 2020

Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020

admin1 October 2020

Pengukuhan Atlet & Pelatih Paket 22

Tray11 September 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru PTMSI Silaturahmi Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Tray29 August 2020

KONI Kota Depok Tutup Fasilitas Olahraga

admin26 March 2020

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.