some text
Berita KONI Depok

Golden Stick Undang Ketua KONI di Piala Kemerdekaan 2017

Golden Stick Undang Ketua KONI di Piala Kemerdekaan 2017
Print Friendly, PDF & Email
Dheny Satria saat menjelaskansystem turnamen futsal piala kemerdekaan

Dheny Satria saat menjelaskan system turnamen futsal piala kemerdekaan

KONI Kota Depok – “Bangsa yang tangguh adalah bangsa yang memiliki generasi sehat dan berprestasi”. Itulah salah satu tagline kejuaraan Turnamen Futsal Piala Kemerdekaan 2017 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13, 19 dan 20 Agustus 2017 dilapangan Futsal GSC Satria Building 2nd, Kelapa dua, Depok, Jawa barat.

Kejuaraan ini terbagi menjadi tiga katagori, mulai usia dari SD, SMP dan SMA dengan menggunakan sistem Knock Out (sistem gugur) dengan total hadiah 10 juta rupiah.

Latar belakang diselenggarakannya turnamen ini adalah dari kegelisahan para orang tua kepada anaknya yang berusia 8-18 tahun terhadap bahaya Gadget Addict. Sebuah fenomena yang dapat mengganggu tumbuh kembangnya anak karena aktifitas sosial yang kurang, minimnya gerakan otot dan kurangnya insting gerakan untuk membangun suatu prestasi akibat dari senam jari di smartphone.

“Keadaan ini tentu jangan terus dibiarkan, kita harus bergerak untuk mewujudkan impian-impian kecil anak bangsa untuk menjadi generasi yang tumbuh sehat, berenergi, dan berprestasi untuk menjadi anak Bangsa Indonesia yang tangguh”, hal ini disampaikan oleh Dheny Satria selaku owner dari Golden Stik saat perjumpaan di kantor KONI Kota Depok pada tanggal 09/08/2017 kemarin.

Dheni Satria Owner Golden Stik Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok

Dheni Satria Owner Golden Stik Foto Bersama pengurus KONI Kota Depok

Disamping itu kejuaraan ini adalah bagian dari rancangan Soft launching sekolah Satria Depok Futsal Academy. Oleh karena itu nantinya 10 pemain berbakat akan direkrut menjadi siswa Satria Depok Futsal Academy dengan bea siswa 100% gratis, 20 pemain potensial berbakat dengan bea siswa 50% dan 30 pemain berminat mendaftar pada kejuaraan tersebut akan mendapatkan bea siswa 25%.

“Adapun kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas pemain futsal dan mempercepat regenerasi atlet futsal di Kota Depok dengan pola pendidikan yang terstruktur dan sistematis”, tambah Dheni.

Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra menyambut baik undangan kejuaraan ini yang menargetkan pada atlet usia dini. Hal ini sejalan dengan harapan dari ketua KONI agar pembinaan futsal juga ada dalam pembinaan usia sekolah.

Turut hadir pula, Syafrudin (Binpres KONI Depok) dan Sujarwo (Litbang KONI Depok) yang juga ikut hadir dalam pertemuan ini menyampaikan agar kejuaraan ini dapat digabung dengan open turnamen yang sifatnya berprestasi, agar semarak kejuaraan dapat terasa tidak hanya di kota Depok tapi bisa juga diluat dari kota Depok.

Kode Penulis

 

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

SAH! Silem Serang Terpilih sebagai Ketua Pertina Kota Depok

admin15 January 2024

Rapat Kerja KONI Kota Depok 2023: Kolaborasi dan Komitmen Tingkatkan Prestasi

admin24 November 2023

40 Negara Unjuk Kebolehan di Biathle Triathle World Championship

Tray3 November 2023

Tingkatkan Performa Atlet, Koni Gelar Workshop Pelatih Fisik

Tray16 September 2023

Usaha Tidak Menghianati Hasil

Tray23 August 2023

Liga Sepakbola Remaja FSSKD U14 dan U16 Resmi di Tutup

Tray29 July 2023

Hj.Citra Indah Yulianti, S.T., M.H. Dilantik sebagai Ketua Pergatsi Kota Depok Periode 2023-2027

admin24 July 2023

Raih Posisi 5 Besar di Kejurda, PERCASI Depok Bawa Pulang 9 Medali

admin23 June 2023

PERCASI Depok Lepas 26 Atlet Menuju Kejurda Jabar 2023

admin23 June 2023

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.