some text
Berita KONI Depok

FASI Depok Targetkan Sumbang 12 Medali Emas Pada PORDA XII/2014 di Bekasi Nanti

FASI Depok Targetkan Sumbang 12 Medali Emas Pada PORDA XII/2014 di Bekasi Nanti

IMG_8332KONI Kota Depok, 18 Agustus 2014 – Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat ke XII tahun 2014 semakin dekat. Jika sesuai jadwal, pekan olahraga yang akan mempertemukan dan mempertandingkan Kota Kabupaten yang ada di Jawa Barat melalui berbagai cabang olahraga ini akan dilaksanakan pada awal bulan November 2014 nanti di Kota Bekasi.

Sebelum dapat bertanding pada hari H pelaksanaan PORDA nanti, setiap Kota Kabupaten wajib mengikuti babak kualifikasi guna mendapatkan tiket bertanding bagi cabang-cabang olahraga yang berada dibawah naungannya.

Untuk Kota Depok itu sendiri berhasil mendapatkan 15 tiket untuk cabang-cabang olahraganya untuk bertanding pada PORDA nanti, salah satunya tiket untuk cabang olahraga Aero Sport yang berada dalam kepengurusan Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) Kota Depok.

FASI merupakan induk dari cabang olahraga terjun payung, aero modelling dan paralayang. Pada PORDA kali ini, menurut pengakuan Anzil Fauzi, selaku Ketua Pengcab FASI Kota Depok, ia optimis dapat mempersembahkan 12 medali emas bagi Kota Depok melalui cabang terjun payung, aero modelling dan paralayang.

Tentu hal tersebut bukanlah mustahil, karena jika melihat perjuangan dan upaya yang dilakukan oleh para atlet-atlet aero sport kita yang tidak kenal lelah untuk berlatih dan terus berlatih.

Seperti cabang terjun payung, dalam sepekan, mereka memanfaatkan enam hari yang ada yakni hari Senin hingga Sabtu di Pondok Cabe untuk berlatih. Sedangkan untuk aeromodelling mereka memanfaatkan hari Rabu, Sabtu dan Minggu di Pondok Cabe untuk berlatih. Dengan latihan rutin, kerja keras dan disipilin yang tinggi, maka target perolehan 12 medali emas tersebut bukanlah hal yang mustahil.

Meski kendala saat latihan seperti kurangnya sarana prasana yang mumpuni, hal tersebut ternyata tidak melemahkan tekad mereka untuk menjadi juara pada PORDA nanti.

Anzil juga berharap agar ia dan para atletnya selalu mendapat dukungan baik secara moril maupun materil. Dukungan moril dapat berupa dukungan secara psikologis untuk para atlet-atletnya dilapangan, sedangkan secara materil berupa salah satunya pemberian sarana prasarana yang mendukung tercapainya target perolehan 12 medali emas tersebut. (Faruq)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita KONI Depok

More in Berita KONI Depok

Tim Basket 3×3 Putra dan Putri Kota Depok Berangkat Mengikuti BK Porprov 2022

Faiq Al Farobi26 November 2021

Herry Lepas Tim Bola Tangan Putra Kota Depok Untuk Bertanding di BK Porprov Jawa Barat XIV/2022

Faiq Al Farobi22 November 2021

DPRD Kota Bogor Lakukan Kunjungan Kerja Ke KONI Kota Depok

admin22 November 2021

Panahan Kota Depok Pastikan 23 Tiket Bertanding Pada Porprov Jabar XIV/2022

Faiq Al Farobi21 November 2021

Atlet Tenis Lapangan Kota Depok Nomor Beregu Putra Lolos ke PORPROV 14 Jawa Barat

Faiq Al Farobi21 November 2021

PASI DEPOK JALANI LAGA TRY OUT DI BEKASI

Tray16 November 2021

Rudiansyah Atlet Dayung Kota Depok Borong 3 Emas 2 Perak Pada PON XX Papua 2021

admin15 October 2021

Sabtu Besok Perbakin Kota Depok Adakan Seleksi Menembak

admin7 October 2021

Atlet Cricket Kota Depok Tambah Satu Peruggu Lagi di Nomor 6’s Putra

admin5 October 2021

Copyright © 2014 KONI Kota Depok.